Terawangan Hard Gumay soal Pratama Arhan dan Azizah Salsha Viral Lagi, Netizen: Sekarang Malah Kebalikannya
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]
11:17
21 Agustus 2024

Terawangan Hard Gumay soal Pratama Arhan dan Azizah Salsha Viral Lagi, Netizen: Sekarang Malah Kebalikannya

Kabar perselingkuhan yang menyeret Azizah Salsha membuat Pratama Arhan mendapat banyak dukungan. Tak cuma itu, terawangan Hard Gumay mengenai pasangan muda itu kembali diungkit.

Sejak Selasa (20/8/2024) malam, kata kunci Arhan dan Azizah menempati topik pencarian teratas platform X. Ini dipicu curhatan panjang Rachel Vennya yang membongkar perselingkuhan mantan kekasihnya Salim Nauderer dengan sang sahabat Azizah Salsha yang merupakan istri Pratama Arhan.

Awalnya, Rachel Vennya dikira gimmick karena membagikan beberapa fotonya bersama Azizah Salsha dengan lagu bernada menyindir. Tapi, ibu dua anak itu membantahan bahkan sampai menyebut nama Arhan.

"Haha, aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam," tulis sang selebgram dari postingan yang ramai beredar.

Baca Juga: Ibu Azizah Salsha Unggah Kata-kata Bijak di Tengah Isu Perselingkuhan Sang Anak, Bagaimana Isinya?

Ironisnya, kabar ini mencuat saat Pratama Arhan dan Azizah Salsha merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Semenjak saat itu, Arhan dan Azizah jadi buah bibir.

Perjalanan Cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@andre_rosiade)Perjalanan Cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@andre_rosiade)

Seiring dengan ramainya dugaan perselingkuhan istri pemain Timnas Indonesia ini, banyak video tentang mereka berseliweran. Salah satunya, ramalan Hard Gumay tentang keduaya.

Hard Gumay sempat mengungkap penerawangannya tentang Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Dia menyinggung potensi kemunculan orang ketiga dari pihak Arhan, sehingga meminta Azizah untuk bersabar.

"Azizah ini harus lebih sabar, karena aku lihat Arhan sosok laki-laki yang cukup positif, cukup baik," kata Hard Gumay seperti dalam video yang dibagikan ulang akun @/inaaprilia88 dikutip Rabu (12/8/2024).

Menurut Hard Gumay, sosok Pratama Arhan memancarkan aura yang positif hingga membuat lawan jenis banyak yang tertarik pada pemain kelahiran Blora itu. Karenanya sang istri maupun mertuanya ke depan diminta untuk lebih bersabar.

Baca Juga: Kisah Pilu Pratama Arhan di Korea Tanpa Istri Terbongkar, Kini Azizah Salsha Dituding Selingkuh

"Namun banyak godaan di depan nanti, banyak perempuan-perempuan yang lebih agresif mendekati. Bahkan nanti muncul pihak pelakor mendekati si Arhan tapi tidak terjadi," tuturnya.

"Si Azizah harus lebih banyak sabar, sama ba[ak kandungnya Azizah harus lebih banyak sabar menghadapi menantu dengan kejadian nanti di depan," pungkas Hard Gumay.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/azizahsalsha_)Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/azizahsalsha_)

Di sisi lain terawangan Hard Gumay justru dinilai kontras dengan situasi yang ada saat ini oleh sejumlah netizen.

"Sekarang kebalik bang, nyatanya Arhan yang harus sabar mah," kata netizen.

"Ramalanmu kebalik bang," sahut yang lain.

"Ternyata yang lebih sabar si Arhan," timpal netizen.

"Kali ini tebakaannya mleset 2000X bang," tulis yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #terawangan #hard #gumay #soal #pratama #arhan #azizah #salsha #viral #lagi #netizen #sekarang #malah #kebalikannya

KOMENTAR