Bukan untuk Hape Kentang, Ini Spesifikasi Minimum Smartphone untuk Main Game Call of Duty: Warzone Mobile
Game Call of Duty: Warzone Mobile resmi dirilis untuk Android dan iOS. (Activision).
20:48
21 Maret 2024

Bukan untuk Hape Kentang, Ini Spesifikasi Minimum Smartphone untuk Main Game Call of Duty: Warzone Mobile

- Kabar gembira untuk para gamers, game mobile terbaru dari franchise Call of Duty (COD) yaitu COD: Warzone Mobile akhirnya dirilis global pada Kamis (21/3) dini hari. Game ini dipastikan sudah bisa di-download untuk para gamers mobile baik yang menggunakan Android atau iOS.   Karena dirilis global, artinya gamers di Indonesia juga sudah bisa ikut men-download game tersebut. Namun, perlu dicatat bahwa game mobile ini tidak diperuntukkan buat hape dengan "spek kentang" alias tanggung-tanggung.   Kenapa? Pasalnya di Android, COD: Warzone Mobile memiliki ukuran file sebesar 1,5 GB, sedangkan di iOS ukuran file-nya adalah 3,9 GB. Artinya, pengguna disarankan untuk menyiapkan sisa media penyimpanan smartphone setidaknya 4 GB untuk mengunduh aset tambahan game ini.  

  Dilansir dari Android Authority, game ini mengunduh lebih banyak aset beresolusi tinggi di latar belakang saat Anda bermain, menjanjikan visual yang lebih baik semakin lama Anda memainkan judulnya. Jadi, spesifikasi tinggi merupakan hal mutlak untuk bisa merasakan pengalaman bermain game ini di smartphone.   Sementara menurut laman resmi Activision, Call of Duty: Warzone Mobile kompatibel dengan perangkat Android yang setidaknya memiliki RAM 4 GB dan menjalankan Android dengan Adreno 618 atau lebih baik.    Di perangkat Apple, Call of Duty: Warzone Mobile kompatibel dengan perangkat Apple yang menjalankan iOS 16.0 atau versi terbaru. RAM yang dibutuhkan minimal 3 GB (selain iPhone 8).  

  Diberitakan sebelumnya, Activision menyebut kalau game ini mengambil lokasi favorit dari penggemar yakni Verdansk, dan telah dioptimalkan untuk perangkat mobile. Game ini disebut akan mengusung sistem hadiah Battle Pass yang lebih baru.   Pemain juga bisa memilih beberapa mode yang dihadirkan dalam game. Ada dua mode battle royale yang disediakan, yakni pertandingan 20 menit atau pertandingan 10 menit.   Sementara untuk mode Multiplayer, ada beberapa pilihan yang disediakan seperti Team Deathmatch dan Domination. Call of Duty Warzone Mobile turut menyediakan beberapa fitur sosial seperti Friend List, Party, Channels, hingga Voice Chat.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #bukan #untuk #hape #kentang #spesifikasi #minimum #smartphone #untuk #main #game #call #duty #warzone #mobile

KOMENTAR