Hamil Anak Kedua, Nikita Willy Doyan Makan Protein Sampai Datangkan Chef Pribadi ke Rumah
Selebritis yang juga brand ambassador Baby Huki Nikita Willy memberikan keterangan pers usai mengikuti acara Playdate bersama Nikita Willy dan Issa di Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024). Kegiatan ini untuk mendukung tumbuh kembang si Kecil serta memberikan edukasi kepada para orang tua mengenai pentingnya menciptakan bonding yang sehat dengan si Kecil melalui berbagai aktivitas yang interaktif. Kegiatan Playdate ini juga menjadi puncak dari marketing activation yang sinergis antara
11:30
20 September 2024

Hamil Anak Kedua, Nikita Willy Doyan Makan Protein Sampai Datangkan Chef Pribadi ke Rumah

-- Kehamilan artis Nikita Willy sudah memasuki 7 bulan. 

Dalam kehamilannya keduanya, Nikita mengaku suka makan protein.

"Grilled chicken, steak, pokoknya kehamilan ini aku maunya makan kayak protein banyak banget," kata dia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perempuan berusia 30 tahun ini menceritakan, untuk memenuhi kebutuhan protein di masa kehamilannya ini, ia mendatangkan chef pribadi ke rumahnya.

Chef pribadi yang juga teman dekat Nikita itu sering membantu Nikita dan keluarga untuk memasak di rumahnya.

"Itu teman aku (chef). Nggak ada yang spesial. Karena saya nggak bisa masak, di rumah ada mbak tapi kadang-kadang masakannya kurang cocok, dari pada jajan terus gitu, makanya ada teman yang bisa masak jadi bantuin," tutur Niki.

Memasuki kehamilannya ke trimester ke-3 ini, Nikita merasa enjoy sekalipun harus sambil bekerja dan mengurusi anak pertamanya Baby Issa.

Kehamilan artis Nikita Willy sudah memasuki 7 bulan. Dalam kehamilannya keduanya, Nikita mengaku suka makan protein. Kehamilan artis Nikita Willy sudah memasuki 7 bulan. Dalam kehamilannya keduanya, Nikita mengaku suka makan protein. (Tribunnews.com, Rina Ayu)

"Kehamilan yang kedua ini karena benar-benar so fast banget, aku nggak merasa lagi hamil tiba-tiba udah 7 bulan aja. Dan dari awal pun aku selalu bekerja dan selalu ngurus Issa juga," kata dia.

Selama dua bulan ini juga, Nikita akan mulai memberi pengertian kepada Baby Issa jika adiknya nanti lahir.

Seperti mulai membacakan buku terkait siblings dan mengajak Issa berbicara dengan adiknya di dalam perut.

Rencanannya anak kedua Nikita dan Indra ini akan lahir pada Desember 2024 di Amerika Serikat.

"Persiapannya bacain buku tentang siblings, terus ajak ultra sound jadi dia sudah kita perkenalkan kalau ada adiknya di dalem perut dan Insyaa Allah bulan desember akan lahir," kata Nikita Willy.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #hamil #anak #kedua #nikita #willy #doyan #makan #protein #sampai #datangkan #chef #pribadi #rumah

KOMENTAR