Seluruh Apartemen Kelolaan ICM di Podomoro City Serentak Laksanakan Upacara HUT ke-79 RI
Inner City Management (ICM) salah satu perusahaan manajemen properti menyelenggarakan kegiatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI).
13:37
19 Agustus 2024

Seluruh Apartemen Kelolaan ICM di Podomoro City Serentak Laksanakan Upacara HUT ke-79 RI

Inner City Management (ICM) salah satu perusahaan manajemen properti menyelenggarakan kegiatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) serentak bagi warga hunian dari berbagai apartemen kelolaan yang ada di Kawasan Podomoro City Jakarta Barat.

Selain upacara, rangkaian kegiatan seperti jalan sehat, bazar, perlombaan, undian doorprize dan panggung hiburan yang diikuti 500 lebih warga semakin memeriahkan suasana peringatan hari Kemerdekaan di kawasan tersebut.

Direktur Operasional ICM, Krisdiarto Adi Pranoto mengungkapkan, momentum besar seperti peringatan HUT RI bisa menjadi wadah yang efektif untuk membangun kebersamaan antar penghuni, badan pengelola, dan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) di lingkungan hunian apartemen.

“Rangkaian acara hari ini berlangsung sukses. Terima kasih atas dukungan dari seluruh warga hunian, karyawan, dan P3SRS sekawasan Podomoro City. Harapannya kebersamaan yang sudah terjalin bukan hanya untuk di hari ini saja tetapi juga perlu dijaga selamanya,” ungkap Krisdiarto ditulis Senin (19/8/2024).

Baca Juga: Hunian di Kota Podomoro Tenjo Telah Terjual 6.100 Unit Hingga Juli 2024

Untuk diketahui, saat ini ICM mengelola setidaknya 40 site properti yang ada di Jakarta dan kota-kota lainya di Indonesia. Podomoro City sendiri merupakan kawasan hunian terintegrasi kelolaan ICM di Jakarta Barat yang terdiri dari Mediterania Garden Residences 1 & 2, Royal Mediterania Garden, Madison Park, Grand Madison, SOHO @Podomorocity, dan Central Park Residences.

“Hampir di tiap site kita selenggarakan kegiatan Agustusan ini. Nantinya semua site kelolaan ICM akan berkumpul saat puncak perayaan di Apartemen Kalibata City pada 31 Agustus mendatang,” tambah Krisdiarto.

Apartment Manager Mediterania Garden Residences 2, Edwin Oktaviary Gobel menyebut penyelenggaraan rangkaian kegiatan HUT RI di Kawasan Podomoro City tahun ini mendapatkan respons yang positif dari warga. Karena antusiasime yang luar biasa, pihaknya ingin kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan.

“Semua merayakan momen Kemerdekaan dengan suasana kedamaian. Kita semua berkumpul menjadi satu kesatuan sebagai warga Indonesia. Acara ini menjadi acara keguyuban, bukan antar apartemen saja, tetapi P3SRS, RT/RW, warga dan juga karyawan semua. Semoga tahun-tahun berikutnya bisa terlaksana kembali,” ujar Gobel.

Jenny Ruslim, penghuni Tower Jasmine di Mediterania Garden Residences 2 mengutarakan kegembiraannya mengikuti rangkaian kegiatan HUT RI serentak bersama apartemen lainnya di Kawasan Podomoro City. Menurutnya, acara tahun ini mengobati kerinduan para penghuni untuk berkumpul bersama karena sebelumnya terbatas pandemi Covid-19.

Baca Juga: Rumah Subsidi Makin Diburu, Permintaan Meningkat Signifikan

“Setelah pandemi usai sekarang pengelola mulai menggalakkan lagi. Kita kumpul supaya saling mengenal, saling tenggang rasa dengan penghuni dari apartemen lain. Terlihat hari ini semuanya kompak berkat kerja sama dan hubungan yang baik antara penghuni dan pengelola,” kata Jenny.

Jenny turut mengapresiasi pengelolaan apartemen saat ini yang dinilai sudah sangat baik dalam menyediakan wadah-wadah bagi penghuni beraktivitas dan bersosialisasi. Pengelola juga mau mendengarkan aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh penghuni untuk terus meningkatkan pelayanan.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #seluruh #apartemen #kelolaan #podomoro #city #serentak #laksanakan #upacara

KOMENTAR