Rayakan Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun dengan MyPertamina: Berbagi Kebahagiaan Bersama!
Flyer promo Pertamina di Hari Kemerdekaan. (Dok: Pertamina)
10:57
17 Agustus 2024

Rayakan Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun dengan MyPertamina: Berbagi Kebahagiaan Bersama!

Merayakan dan memperingati kemerdekaan bisa dimaknai dengan bagaimana mengisinya dengan semangat kebersamaan dan berbagi kebahagiaan. Di bulan Agustus yang identik dengan  merah putih ini, MyPertamina hadir dengan program-program spesial yang membuat perayaan kemerdekaan semakin berkesan.

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra menyampaikan, hadirnya program spesial loyalitas ini merupakan wujud semangat Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

Menurut Heppy Wulansari, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, program ini  merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dan sekaligus  menyambut hari kemerdekaan. Promo-promo tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina.

Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 tahun, Pertamina Patra Niaga mempersembahkan program Thank God It's Fuel Day (TGIF) yang akan bikin hari Jumat pelanggan jadi lebih hemat.

Baca Juga: KPK Usut Kasus Suap Perdagangan Minyak Mentah dan Kilang di Pertamina, 2 Saksi Ini Diperiksa

Salah satu program andalan MyPertamina ini setiap hari Jumat selama bulan Agustus, pelanggan bisa mendapatkan harga spesial saat mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina.

“Jadi, dari jam 3 sore hingga jam 8 malam (yup, waktu prime time banget kan?), ila pelanggan mengisi Pertamax minimal Rp 250 ribu di SPBU Pertamina yang sudah terhubung dengan aplikasi MyPertamina, maka pelanggan bakal dapat cashback Rp 300 per liter. Ya, jadi (pelanggan) bisa lebih hemat,” jelas Heppy.

Siapa yang nggak mau dapat keuntungan lebih saat ngisi bensin? romo TGIF sendiri berlangsung di tanggal 9, 16, 23, dan 30 Agustus 2024. Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti:

  • Promo berlaku untuk pembelian produk Pertamax dengan minimal transaksi Rp250.000 dalam satu struk.
  • Hanya berlaku untuk pelanggan kendaraan mobil dengan maksimal volume transaksi 50 liter.
  • Setiap konsumen hanya bisa mendapatkan promo ini satu kali setiap hari Jumat selama periode promo.
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo sejenis lainnya dan berlaku di seluruh SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.
  • Promo ini tidak berlaku untuk konsumen motor

Nama Spesial di Hari Kemerdekaan

Keseruan program dari MyPertamina untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI tidak hanya TGIF. Tepat di hari kemerdekaan, 17 Agustus 2024, MyPertamina juga menggelar program Nama Spesial Kemerdekaan. Promo ini khusus untuk pelanggan yang memiliki nama dengan unsur "Merdeka," "Mardika," atau "Mahardika." Bagi pelanggan yang memenuhi syarat, ada e-voucher MyPertamina senilai Rp 75 eribu yang bisa diklaim. Promo ini berlaku di 3 SPBU terpilih di setiap wilayah, namun jangan lupa bahwa promo ini terbatas untuk kuota harian. Jangan lupa untuk mengisi formulir online dan mengunggah foto KTP serta tampilan layar depan aplikasi MyPertamina Anda untuk berpartisipasi.

Baca Juga: Promo Beli Bensin di SPBU Pertamina, Cashback Cukup Lumayan Hingga Akhir September 2024

Masih ada lagi keseruan di SPBU Pertamina tanggal 17 Agustus. Bagi pelanggan yang Ingin merayakan kemerdekaan dengan cara yang unik dan kreatif, MyPertamina juga gelar Promo Semangat Kemerdekaan Bersama MyPertamina. Ada dua kegiatan utama yang bisa Anda ikuti:

1. Video Proklamasi/Lagu Hari Kemerdekaan:

  • Buat video kreatif (30-60 detik) yang berisi pembacaan teks Proklamasi atau menyanyikan lagu Hari Kemerdekaan di SPBU Pertamina terdekat.
  • Unggah video tersebut di Instagram Reels dengan hashtag dan mention @mypertamina.
  • 250 peserta terbaik akan mendapatkan e-voucher senilai Rp 100.000!

2. Tarik Benang Berhadiah:

  • Mainkan permainan tradisional tarik benang di SPBU Pertamina yang terpilih dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan merchandise eksklusif dari Pertamina.

Masih semarakkan perayaan HUT RI di tanggal 17 Agustus, MyPertamina juga adakan Promo Merdeka Redeem Poin 79, di mana pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina bisa menukarkan poin yang mereka miliki dengan berbagai voucher menarik.

Selama satu hari penuh, pada tanggal 17 Agustus 2024 dari pukul 08:00 hingga 21:00 WIB, Anda dapat menukarkan 79 poin MyPertamina dengan voucher eksklusif. Pilihannya pun beragam, mulai dari voucher untuk KidZania Jakarta, Playtopia, Bright Kopi Susu, hingga Tomoro Coffee.

Promo ini terbuka untuk seluruh pengguna aplikasi MyPertamina. Jadi, jika pelanggan memiliki minimal 79 poin di aplikasi, maka sudah bisa ikut serta dan menukarkannya dengan voucher pilihan pelanggan tersebut.

Heppy juga memastikan Pertamina Patra Niaga memberikan banyak aktivasi bertabur hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia pada HUTRI ke-79 tahun, Sabtu, 17 Agustus 2024. Berbagai aktivasi berhadiah tersebut seperti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu Hari Merdeka, tantangan tarik benang berhadiah hingga mendapat triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU pada 17 Agustus.

"Pengguna setia produk-produk Pertamina lainnya juga dapat menikmati promo kemerdekaan seperti promo hemat pembelian tabung Bright Gas all variant dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5kg dan 12kg di aplikasi MyPertamina. Kemudian bagi pengguna kendaraan listrik juga bisa mendapatkan tambahan 450 poin MyPertamina dari transaksi di charging station Pertamina," jelas Heppy.

Menurut Mars Ega, berbagai program promo ini adalah bentuk apresiasi MyPertamina kepada para pelanggan yang setia menggunakan layanan dan aplikasi MyPertamina.

“Masih banyak promo tematik lainnya yang berlangsung sepanjang bulan Agustus. Mulai dari diskon produk hingga layanan khusus yang terkait dengan MyPertamina, yang semua bisa diikuti dan dinikmati untuk menambah semangat dalam merayakan kemerdekaan RI yang ke-79 tahun,”tutur Mars Ega.

Seluruh program promo dan produk-produk Pertamina dapat dicek dan diakses di sejumlah platform media sosial dan situs resmi Pertamina. Mulai dari aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. Selain itu, terdapat juga informasi lengkap mengenai produk-produk Pertamina.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #rayakan #kemerdekaan #tahun #dengan #mypertamina #berbagi #kebahagiaan #bersama

KOMENTAR