Sasar Kaum Milenial, Apartemen Emerald Bintaro Gelar Topping Off Tower C
PT Jaya Real Property, Tbk melalui Apartemen Emerald Bintaro hadir sebagai jawaban akan kebutuhan masyarakat, khususnya kaum milenial yang ingin memulai investasi di sektor properti.
21:36
24 Juli 2024

Sasar Kaum Milenial, Apartemen Emerald Bintaro Gelar Topping Off Tower C

Populasi di Indonesia saat ini sedang didominasi oleh generasi muda yang tidak lain adalah milenial dan gen z.

Generasi milenial dan gen Z telah menjadi kekuatan utama dalam berkembangnya digitalisasi sektor properti saat ini, lonjakan jumlah pencari properti kaum milenial mencerminkan pentingnya peran generasi ini dalam mendorong pertumbuhan digital sektor properti di Indonesia.

Minat kaum milenial dan gen Z terhadap kebutuhan hunian, seperti rumah tapak dan apartemen, masih tergolong tinggi. Hal ini ditunjukkan dari peningkatan pencarian hunian di internet.

Perusahaan teknologi properti (PropTech) mencatat bahwa pada Semester I 2023 pencari properti usia 25 sampai 34 tahun atau yang termasuk dalam generasi Milenial meningkat 78,5%.

Baca Juga: Masih Jadi Incaran Pencari Hunian Idaman, Berikut Rekomendasi Rumah Murah di Jabodetabek

Memilih apartemen sebagai tempat tinggal dianggap sebagai solusi tepat bagi para milenial untuk memenuhi kebutuhannya akan hunian. Pasalnya tinggal di apartemen dianggap lebih efisien dan praktis.

Hal yang kemudian membuat keberadaan hunian vertikal semakin menjamur di kota-kota besar Indonesia, khususnya Jakarta dan kota penyangganya. Terdapat sejumlah alasan yang membuat generasi muda condong lebih memilih apartemen dibandingkan rumah tapak sebagai tempat tinggal.

Apartemen menjadi pilihan jenis hunian yang makin diminati akhir-akhir ini, terlebih oleh mereka yang mendambakan tempat tinggal nyaman dengan gaya hidup serba praktis dan dinamis. Merespon tren ini, PT Jaya Real Property, Tbk., (JRP) sejak 1979 terus berkomitmen untuk mengembangkan kota mandiri Bintaro Jaya sebagai kawasan berwawasan lingkungan serta pusat bisnis dan lifestyle terbaik di wilayah Selatan Jakarta.

PT Jaya Real Property, Tbk melalui Apartemen Emerald Bintaro hadir sebagai jawaban akan kebutuhan masyarakat, khususnya kaum milenial yang ingin memulai investasi di sektor properti. Apartemen Emerald Bintaro merupakan kawasan Kondominium yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property, Tbk. yang hadir sesuai dengan preferensi dan gaya hidup generasi milenial sebagai jawaban akan kebutuhan masyarakat, khususnya kaum milenial yang ingin memulai investasi di sektor properti.

Dilengkapi dengan kemudahan akses melalui fasilitas free shuttle bus, Apartemen Emerald Bintaro terhubung dengan Bintaro Jaya Xchange – kawasan superblok yangyang terdiri dari beragam fasilitas di Bintaro seperti hotel DoubleTree by Hilton, lapangan basket BXhoops, icerink BXrink, rekreasi & entertainment berupa oceanarium bernama BXsea, BXc Park (taman outdoor), dan Sunken Plaza yang menjadi akses tunnel penghubung antara Bintaro Jaya Xchange dan Stasiun Jurangmangu dab halte bus pengumpan menuju stasiun MRT Fatmawati dan Transjakarta.

Baca Juga: Pemilik Rumah Wajib Mengenal NJOPTKP, Besarannya dan Cara Menghitungnya

Berada di dalam Kota Mandiri Bintaro Jaya, Apartemen Emerald Bintaro memiliki akses langsung menuju pintu tol Pondok Ranji dan Parigi, dimana Bandara Soekarno-Hatta dapat diakses dalam waktu 15 menit.

Fasilitas lainnya seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, edukasi, entertainment, kesehatan dan pendidikan terkemuka pun bisa dicapai dengan cepat dan mudah karena jaraknya berada dalam radius 3 kilometer.

Setelah diperkenalkan pertama kali kepada masyarakat modern Ibukota yang mendapatkan sambutan yang cukup baik, Apartement Emerald Bintaro dikelilingi oleh fasilitas lengkap mulai dari Gedung Parkir, ruang multifungsi, Children Playground, Swimming Pool, BBQ area, Outdoor Gym, Jogging Track, dan area komersil yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan penghuninya.

Sejak memulai konstruksi pada Maret 2023 yang lalu, Tower C Apartemen Emerald Bintaro yang telah melalui fase topping off pada Juni 2024. PT. Jaya Real Property, Tbk, selaku pengembang dari Apartemen Emerald Bintaro berkomitmen dalam keseluruhan proses penyelesaian pembangunan yang nantinya akan diserahkan kepada calon penghuni.

Acara ini pun menjadi momen penting bagi developer PT. Jaya Property, Tbk yang memperlihatkan kiprah keseriusan mereka untuk menghadirkan proyek Apartement Emerald Bintaro dengan terus berupaya mewujudkan komitmen pembangunan proyek yang progresif dan tepat waktu.

“Kami sangat gembira dan antusias dapat menggelar Topping Off Tower C, dengan fase pembangunan yang telah melalui proses Topping Off selaras dengan proses pembangunannya yang mulai memasuki tahap finishing, ini menjadi wujud nyata komitmen kami untuk menepati janji kepada customer untuk tahapan pembangunan ‘Apartement Emerald Bintaro’ yang sudah terjadwal. Kami melihat, saat ini generasi milenial lebih memilih menyewa atau membeli apartemen dibandingkan membeli rumah tapak. Sebab apartemen dinilai lebih sesuai dengan kebutuhan mereka saat ini, karena dilengkapi dengan fasilitas transportasi yang terintegrasi sistem keamanan 24 jam dan ragam fasilitas pendukung yang juga dinilai menjadi suatu kelebihan untuk para kaum milenial yang ingin membeli apartemen. Dengan hadirnya Tower C di Apartemen Emerald Bintaro ini, kami ingin menciptakan lingkungan yang aman, nyaman serta menjadi wadah terbentuknya komunitas yang aktif, kreatif dan modern. Apartemen Emerald Bintaro semakin diminati oleh berbagai kalangan salahsatunya generasi milenial sebagai pilihan investasi hunian di kawasan mandiri Bintaro Jaya yang dapat menjadi pilihan investasi properti yang menguntungkan dan cerdas,” ujar M. Panji Manggala selaku General Manager PT. Jaya Real Property, Tbk ditulis Rabu (24/7/2024).

Selaras dengan pengembangan fasilitas kawasan Apartemen Emerald Bintaro yang terus berkembang, mulai dari Tahun 2015 dengan dimulainya pengembangan Tower A, Tower B, hingga kini Tower C yang dibangun dengan luas konstruksi 21.883 m2 dengan jumlah hunian 598 unit.

Dilengkapi dengan Gedung fasilitas Sentra Harmony, dan juga lingkungan yang sejuk dan nyaman dapat dirasakan ketika masuk ke dalam kawasan Apartemen Emerald Bintaro. Selain progress pembangunan Tower C yang telah mencapai fase Topping Off, Taman Teduh hadir sebagai fasilitas terbaru dari Apartemen Emerald Bintaro.

“Taman Teduh, merupakan fasilitas unik yang hanya ada di Apartemen Emerald Bintaro sebagai ruang terbuka yang memberikan wadah bagi berbagai generasi penghuninya. Taman Teduh yang terbagi menjadi 3 area Ceria Pagi, Imaji Muda dan Kala Senja sebagai fasilitas pendukung untuk meningkatkan kualitas hidup serta kenyamanan penghuni. Kami berharap kehadiran kami dapat memenuhi permintaan masyarakat millenials akan hunian berkelas yang meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Kami akan selalu berkomitmen untuk terus inovatif dan adaptif sehingga dapat memberikan produk properti yang terbaik kepada pelanggan dan konsumen,” tambah Panji.

Tonny Prasetyo selaku Manager Unit Bintaro Plaza Residences dan Apartemen Emerald Bintaro merasa gembira PT Jaya Real Property, Tbk. dapat terus berinovasi dan membuktikan kiprahnya di industri properti Indonesia dengan menghadirkan hunian vertikal yang ditandai dengan digelarnya Topping Off Tower C.

“Sejak awal peluncurannya, Tower C Emerald Bintaro ini sudah terjual sampai 80 % dikarenakan tingginya minat dan permintaan masyarakat. Hal ini selaras dengan histori Tower A dan Tower B yang juga terjual dalam kurun waktu yang terbilang singkat. Berbekal pengalaman, kami percaya kehadiran Tower C Emerald Bintaro merupakan proyek apartemen berkelas dan berkualitas”, ungkap Tonny.

Ditambahkannya, bahwa Apartemen Emerald Bintaro Tower C dilengkapi dengan type Studio & 2 Bedroom sehingga setiap unitnyadapat mengakomodir kebutuhan ruang bagi para pemiliknya. Selain itu dijelaskan juga bahwa.

“Saat ini Apartemen Emerald Bintaro juga sudah memiliki akta pertelaan Tangerang Selatan sehingga tinggal satu tahap lagi untuk mendapatkan sertifikat Hak Milik Satuan Rumah Susun (SHMSRS)”.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #sasar #kaum #milenial #apartemen #emerald #bintaro #gelar #topping #tower

KOMENTAR