Kawasan Resor di Tengah Kota Organica, Produk Terbaru Persembahan dari Royal Residence
Royal Residence siap meluncurkan produk terbaru Organica yang merupakan kawasan hunian dengan konsep desain tropical resort dengan komposisi kawasan hijau lebih dari 50 persen. (Royal Residence untuk JawaPos.com)
11:45
15 Mei 2024

Kawasan Resor di Tengah Kota Organica, Produk Terbaru Persembahan dari Royal Residence

Di pertengahan tahun ini, Royal Residence siap meluncurkan produk terbaru, yaitu Organica. Kawasan hunian tersebut memiliki konsep desain tropical resort dengan komposisi kawasan hijau lebih dari 50 persen.

Dibangun di atas lahan sekitar 6 hektare membuat Organica merupakan satu-satunya kawasan hunian resor pertama di Surabaya. Lokasinya berada di dalam Royal Residence.

Penataan kawasan serta desain hunian yang mengutamakan keseimbangan hidup bagi setiap penghuni dan community di dalamnya menjawab kerinduan bagi masyarakat akan lingkungan yang nyaman serta jauh dari hiruk pikuk kota.

Kenyamanan penghuni bertambah dengan hadirnya berbagai fasilitas di dalamnya. Di antaranya, jogging track, green space area yang luas, taman dan playground, community center, serta ROW jalan dengan minimal lebar 16 meter. Semua itu semakin memanjakan penghuninya.

Dibangun dengan unit terbatas yang memiliki dua tipe hunian di dalamnya, yaitu tipe Marella dengan luas bangunan 200 m² dan tipe Margaret dengan luas bangunan 300 m². Seluruh tipe rumah dilengkapi dengan private garden dan semua material bangunan yang digunakan berstandar terbaik.

Manfaatkan harga perdananya hanya untuk 10 unit pertama. Segera datang dan kunjungi show unit Organica by Royal Residence. Royal Residence Comfort is Essential. (c6/xav)

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #kawasan #resor #tengah #kota #organica #produk #terbaru #persembahan #dari #royal #residence

KOMENTAR