Hadir di Gandaria City, Intip Desain Furniture Isiruma Karya Anak Bangsa
Isiruma kembali menggelar Pameran Furniture di Gandaria City Mall mulai tanggal 6 - 19 Mei 2024. Dalam (Istimewa)
17:18
9 Mei 2024

Hadir di Gandaria City, Intip Desain Furniture Isiruma Karya Anak Bangsa

Isiruma kembali menggelar Pameran Furniture di Gandaria City Mall mulai tanggal 6 - 19 Mei 2024. Dalam pameran ini, Isiruma menawarkan sejumlah koleksi menarik mulai dari sofa, furniture, home decor, home appliance, dan berbagai produk lainnya. 

"Pameran ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para customer yang ingin mempercantik rumah dan meningkatkan kenyamanan rumah dengan memiliki produk isiruma," kata GM Sales & Marketing of Isiruma Furniture Handi Brata dalam keterangannya, Kamis (9/5).

Adapun, pengunjung dapat menemukan berbagai koleksi furniture dari Isiruma, mulai dari desain klasik hingga yang paling modern. Tak hanya sekadar produk, pameran ini juga menjadi kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan langsung sentuhan kemewahan dan kehangatan yang ditawarkan isiruma. 


Salah-satunya, kata Handi, produk jenama baru Bontenna Sofa dengan bahan premium dan desain yang mewah khas gaya modern minimalis, dengan bahan sythetic leather unggulan, berkualitas tinggi. 

"Tidak hanya menawarkan keindahan visual, namun Isiruma juga mempermudah pengiriman barang karena dilakukan dalam bentuk knockdown sehingga hemat biaya pengiriman," jelasnya.

Selain itu, Isiruma juga menghadirkan produk yang berkualitas lokal sebagai salah satu ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan yang lain. Isiruma saat ini memiliki 5 cabang showroom yang tersebar di Tangerang, Depok, Bekasi, dan Batam. 



Para pengunjung bisa dengan mudah berbelanja di website official www.isiruma.com atau temukan official store isiruma di seluruh marketplace Indonesia. 

So, jangan lewatkan pameran dari Isiruma eksklusif hanya di Gandaria City Mall dari tanggal 6 hingga 19 Mei 2024, di Mini Atrium, LG Floor. Segera kunjungi dan temukan furniture pilihan Anda.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #hadir #gandaria #city #intip #desain #furniture #isiruma #karya #anak #bangsa

KOMENTAR