Biar Nggak Boncos, Sucor Sekuritas Ajarkan Masyarakat Investasi Pasar Modal
Pekerja melintas di depan layar yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (16/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
06:18
4 Mei 2024

Biar Nggak Boncos, Sucor Sekuritas Ajarkan Masyarakat Investasi Pasar Modal

Sucor Sekuritas berupaya meningkatkan pemahaman masyarakat atau literasi keuangan soal pasar modal. Hal ini penting agar masyarakat tidak salah langkah untuk berinvestasi di pasar modal.

CEO Sucor Sekuritas, Bernandus Wijaya mengatakan, salah satu cara untuk meningkatkan literasi keuangan itu dengan cara kompetisi Stock Wars Trading Competition 2024.

Menurut dia, kompetisi ini diharapkan akan memberikan tantangan yang lebih menarik dan edukatif bagi para peserta.

"Kami berharap partisipasi Stock Wars akan terus bertambah setiap tahunnya, Sehingga output ini adalah kita bisa mencetak juara-juara baru yang tentu saja ini akan menjadi langkah yang berarti bagi partisipan untuk tumbuh dan berkembang dalam pemahaman pasar modal, serta dapat menambah gairah pada market kita di 2024 ini," ujar Bernandus yang dikutip, Jumat (3/5/2024).

Sebagai kompetisi yang sangat dinanti, Stock Wars Trading Competition 2024 menjanjikan pengalaman perdagangan yang penuh tantangan.

Selain itu, juga menawarkan kesempatan bagi para peserta dari berbagai latar belakang untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan ekonomi Indonesia.

Sucor Sekuritas telah menyiapkan hadiah total senilai Rp 300 juta rupiah dan berbagai hadiah menarik lainnya sebagai bentuk apresiasi terhadap Hari Pendidikan Nasional dalam acara ini, dengan tujuan memberikan pengalaman kompetisi yang tak terlupakan.

Kompetisi ini juga bekerjasama dengan komunitas saham diantaranya Wisdom Invest, HOT Community, serta merchant-merchant yang sudah bergabung dalam loyalty program Sucor Sekuritas seperti Kohai Izakaya, Kohai Sushi Bar, GC Aesthetics.

Stock Wars Trading Competition sudah resmi dibuka pada tanggal 2 - 31Mei 2024, dengan periode trading akan berlangsung selama satu bulan, pada tanggal 3 - 30Juni 2024.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #biar #nggak #boncos #sucor #sekuritas #ajarkan #masyarakat #investasi #pasar #modal

KOMENTAR