Swiss-Belhotel International Buka Tiga Hotel di Rest Area
Ilustrasi Swiss-Belhotel International bekerja sama dengan PT Puri Sentul Permai Tbk mengoperasikan tempat beristirahat yang nyaman dan aman di rest area. (Istimewa)
17:18
6 April 2024

Swiss-Belhotel International Buka Tiga Hotel di Rest Area

Swiss-Belhotel International bekerja sama dengan PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) membuat sebuah inovasi terbaru. Yakni membuka dan mengoperasikan tempat beristirahat yang nyaman dan aman di rest area.

Hotel Manager Swiss-Belexpress Eko Anom Purboyanto mengatakan, lokasinya yakni Swiss-Belexpress Rest Area KM 19 (Cikampek), Swiss-Belexpress Rest Area KM 164 (Cipali), dan Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 (Cipali).

”Swiss-Belhotel International menawarkan sebuah solusi bagi pengguna Tol Trans Jawa yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat,” ujar Eko Anom Purboyanto.

Hotel itu dilengkapi fasilitas standar internasional 12 hingga 27 kamar. Fasilitas di dalam kamar antara lain, satu atau dua tempat tidur, shower, 2 botol air mineral, AC, kunci pintu elektronik serta free akses internet. Fasilitas lain yang ditawarkan di hotel ini antara lain, ruang rapat serbaguna, ruang karaoke, vehicle charging station (saat ini baru tersedia di Swiss-Belexpress Rest Area KM 19 Cikampek), private parking, 1x pilihan kopi atau teh, serta fasilitas self check in yang tersedia di seluruh hotel.

”Kami optimistis bahwa Swiss-Belexpress Rest Area KM 19, Cikampek; Swiss-Belexpress Rest Area KM 164, Cipali; dan Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali; akan menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna Tol Trans Jawa yang ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke berbagai kota di Pulau Jawa atau Sumatera,” ujar Hotel Manager Swiss-Belexpress Eko Anom Purboyanto.

Eko menambahkan, ke depan akan terus berinovasi untuk melengkapi berbagai fasilitas di dalam hotel yang akan memberikan kenyamanan bagi tamu yang menginap. Dalam waktu dekat, Swiss-Belexpress Rest Area akan hadir di rest area KM 260 Brebes.

Eko Berharap ketiga hotel tersebut dapat mengakomodir kebutuhan para pengguna jalan tol yang ingin istirahat dalam perjalanan ke berbagai kota di Pulau Jawa selama masa arus mudik dan arus balik Lebaran.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #swiss #belhotel #international #buka #tiga #hotel #rest #area

KOMENTAR