Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Dhuafa Seluruh Indonesia di Bulan Ramadan
Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Dhuafa Seluruh Indonesia. (Dok: Suara.com/Tantri A)
10:15
29 Maret 2024

Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Dhuafa Seluruh Indonesia di Bulan Ramadan

Sebagai bentuk empati dan momen dalam kepekaan sosial di bulan Ramadan, Mandiri bersama anak perusahaan mereka memberikan santunan dan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang bertema Berbagi Kebaikan Bersama Mandiri Group ini berkolaborasi dengan Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) Bank Mandiri dan lembaga sosial Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation.

"Bulan suci Ramadan selalu menjadi momentum yang tepat bagi umat Islam, khususnya kami di Bank Mandiri, untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada mereka di sekitar kita. Harapannya, Mandirian dapat mengambil hikmah dari kegiatan sosial ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari," ucap Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, Kamis (28/3/2024).

Corporate Secretary Bank Mandiri, Teuku Ali Usman menuturkan harapannya perihal acara ini. "Kita harapkan juga bagian dari menumbuhkan rasa berbagi bahwa harus mulai anak-anak yang saat ini mungkin dapat santunan kita harapkan dan doakan mereka nanti sewaktu waktu berbgai kebaikan mereka yang memberikan. Itu ada beberapa pembelajaran yang kita harapkan juga nanti menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih baik lagi," terangnya.

Tidak hanya berbagi, puncak kegiatan Ramadan Bersama Mandiri Group  juga menggelar kegiatan Mudik Bersama dengan total 145 bus yang akan mengangkut kurang lebih 6.525 pemudik. Titik keberangkatan bus akan tersebar mulai dari tanggal 4 hingga 6 April 2024. Keberangkatan pada Kamis, 4 April 2024 dengan titik kumpul Kantor Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Sedangkan keberangkatan Jumat, 5 April 2024 dengan titik kumpul MABESAL Cilangkap, Lapangan SESKOAL, PUSHIDROS – TNI AL, Lapangan AU-Cilangkap, GOR Mabes TNI-Cilangkap, Lapangan KEMENKUMHAM, KEMENAG & TNI AD. Kemudian, Sabtu, 6 April 2024 ada di Inspektorat SETKAB, Kantor PBNU, Gelora Bung Karno (GBK).

Pada kegiatan bulan penuh berkah ini, juga diramaikan oleh gelaran Safari Ramadan Kementerian BUMN yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Maret di Lombok dan 4 April di Padang Pariaman, Jakarta Selatan.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #mandiri #group #santuni #57000 #anak #yatim #dhuafa #seluruh #indonesia #bulan #ramadan

KOMENTAR