Bunga Citra Lestari Nyanyi OST Film 'Pasutri Gaje', Reza Rahadian Sebut Video Klipnya Manis Banget
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian dalam video klip soundtrack film ''Pasutri Gaje'' berjudul ''Dari Hati''. 
18:07
18 Januari 2024

Bunga Citra Lestari Nyanyi OST Film 'Pasutri Gaje', Reza Rahadian Sebut Video Klipnya Manis Banget

Bunga Citra Lestari (BCL) menyanyikan lagu "Dari Hati" sebagai soundtrack film Pasutri Gaje yang dibintanginya bersama Reza Rahadian.

Tak ada keraguan dalam benaknya ketika mendapat tawaran nyanyi lagu yang pernah dipopulerkan grup band Club Eighties tersebut.

"Aku langsung terima. Selain senang dengan lagunya, tentunya karena memang lagu ini menurut saya pas dengan cerita di film Pasutri Gaje," ungkap BCL.

Selain itu, BCL juga senang dengan konsep video klipnya.

"Di video klip itu, yang jelas tidak ada BCL dan Reza Rahadian. yang ada hanya Adimas dan Adelia (dua tokoh dalam film Pasutri Gaje). Konsep yang berani sekaligus manis. nonton yaaa" tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main BCL dalam film Pasutri Gaje, Reza Rahadian.

Ia terpukau saat pertama kali menonton video klipnya di kediaman BCL.

"Aku tuh sampai bilang, ini keputusan siapa sih, bisa-bisanya menayangkan opening scene tanpa terputus, dan bahkan tidak ada scene atau ganbar Unge lagi nyanyi."

"Ini one of the sweetest klip, yang saya tonton, untuk sebuah film. Sederhana, berani, namun manis banget rasanya. Dengan aransemen, suaranya Unge, dengan gambarnya, ini tuh ngegambarin cerita film ini banget," ujar Reza.

Selain diperankan oleh BCL dan Reza Rahadian film Pasutri Gaje yang akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2024 ini juga diperankan oleh Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin C Putra, Tj Ruth, Zsa Zsa, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Ira Wibowo, dan Indro Warkop.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #bunga #citra #lestari #nyanyi #film #pasutri #gaje #reza #rahadian #sebut #video #klipnya #manis #banget

KOMENTAR