Farhan Zubedi Ingin Bagikan THR untuk Followersnya di Momen Lebaran
Farhan Zubedi akan memberikan hadiah THR untuk para followers di momen lebaran 
03:14
10 April 2024

Farhan Zubedi Ingin Bagikan THR untuk Followersnya di Momen Lebaran

- Penyanyi sekaligus dokter, Farhan Zubedi berencana membagikan THR untuk para followersnya.

Hal ini dalam rangka perayaan lagu 'Hilang Arti' yang belum lama ini dirilis, sekaligus memberikan hiburan.
  
Farhan menyadari tidak semua orang bisa merasakan kegembiraan di momen lebaran, oleh karenanya ia ingin berbagi rasa bahagia itu.

"Ketika sebagian orang menyambut lebaran dengan perasaan menyenangkan dan gembira. Ada sebagian pula yang nggak merasakan esensi lebaran karena satu dan lain hal," ucap Farhan Zubedi kepada awak media, Selasa (9/4/2024).

"Seperti nggak bisa mudik bertemu keluarga, atau sedang berada di posisi yang tidak menyenangkan, ataupun sedang menghadapi berbagai tantangan," terusnya.

Ada uang sebesar Rp 500 ribu serta kesempatan video call bareng Farhan untuk para followers yang beruntung.

 "Dalam merayakan lebaran bersama pengikutnya, aku akan bagi-bagi THR sebesar Rp 500 ribu untuk 10 orang dengan cerita paling menyentuh," beber Farhan.

"Bahkan nggak cuma bagi-bagi THR saja, Farhan juga ingin melakukan video call ketika lebaran bagi pemenang, untuk menambah esensi lebaran yang saling melengkapi supaya nggak ‘Hilang Arti’," lanjut Farhan Zubedi.

Ia menjelaskan untuk memenangkan THR dan kesempatan video call bareng Farhan, caranya dengan membuat video kesedihan di momen lebaran yang diunggah di media sosial.

"Untuk memenangkan hadiah THR-nya dan video call bareng Farhan, caranya sangat mudah hanya dengan membuat video pendek dengan tema kesedihan di saat lebaran tahun ini," tuturnya.

"Nanti diunggah di TikTok maupun Instagram, dengan menggunakan lagu ‘Hilang Arti’, dan tag akun sosial media resmi Farhan dan juga Sony Music," terus Farhan

Challenge ini akan berlangsung singkat, dan pemenang akan diumumkan Farhan pada saat hari ke-3 lebaran.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #farhan #zubedi #ingin #bagikan #untuk #followersnya #momen #lebaran

KOMENTAR