Setelah Jalani Sidang Lanjutan, Kuasa Hukum Akui Komunikasi Teuku Ryan dan Ria Ricis Kian Intensif
Ryan dan Ricis (kiri) Dedi (kanan) - Kuasa hukum tegaskan komunikasi Teuku Ryan dan Ria Ricis semakin intensif setelah sidang lanjutan perceraian digelar. 
15:35
27 Maret 2024

Setelah Jalani Sidang Lanjutan, Kuasa Hukum Akui Komunikasi Teuku Ryan dan Ria Ricis Kian Intensif

Kuasa hukum aktor Teuku Ryan menyebut komunikasi kliennya dengan Ria Ricis setelah sidang lanjutan digelar semakin intensif.

Seperti diketahui sidang lanjutan perceraian antara Teuku Ryan dan Ria Ricis baru saja digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 25 Maret 2024 lalu.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/3/2024), kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi mengungkap komunikasi kliennya dengan Ria Ricis setelah agenda tersebut digelar.

Menurut pengakuan Dedi Rizal Armidi kliennya dan Ria Ricis kini sedang intensif dalam hal komunikasi.

"Ryan itu lagi baik-baiknya sama Ricis, lagi berkomunikasi, lagi intensnya gitu lho," kata Dedi Rizal Armidi.

Dedi Rizal Armidi pun tak membatasi kliennya dalam hal tersebut.

"Lagi banyak membicarakan banyak hal, saya nggak batasi dia. saya bilang' kamu harus lakukan itu terus, biar saya dan Bang Hendra (kuasa hukum Ricis melakukan hal yang sama (mediasi)."

"Mungkin momennya InsyaAllah udah masuk persidangan tanggal satu ini saksi dari kami, mau kita penuhi dulu, kita lengkapin dulu, kita tuntaskan dulu, kita cari benang merahnya bagaimana benang merahnya, kira-kira bagaimana hubungan mereka," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Dedi Rizal Armidi juga menyinggung soal aksi kuasa hukum Ria Ricis yang menyebut kliennya menginginkan hak asuh anak dan nafkah anak.

Merasa pihaknya tak menginginkan hal tersebut Dedi Rizal Armidi pun meminta kuasa hukum Ria Ricis untuk melakukan klarifikasi.

"Sebenarnya masih mengambang (klarifikasi) saya tegas, 'Bang coba Bang Hendra lihat lagi, dengarkan lagi apa yang Abang sampaikan dengan media, Abang itu salah menyampaikan itu' dan akhirnya beliau menyampaikan ke media lain bahwasannya tidak ada itu (permintaan hak asuh anak dan nafkah anak)," bebernya.

Diwartakan sebelumnya, Dedi Rizal Armidi masih berharap Teuku Ryan dan adik aktris Oki Setiana Dewi itu bisa rujuk kembali.

"Karena ini bulan puasa, bulan yang baik untuk saling mendoakan, kita doakan saja mudah-mudahan ada mukjizat ya ada perubahan yang signifikan lah untuk hubungan keduanya (rujuk)," harapnya.

Meski proses hukum terus berjalan komunikasi antara Ryan dan Ricis masih terjalin baik.

"Untuk komunikasi seperti apa saya kurang tahu, yang jelas masih berkomunikasi, apakah itu video call, WhatsApp, apakah itu DM, itu mereka yang tahu," ungkapnya.

Diharapkan komunikasi keduanya bisa berjalan baik demi putri semata wayang keduanya.

"Harapan saya sih komunikasinya baik-baik saja apalagi di bulan ini, kan ada ikatan M (anak keduanya) ini kan."

"Apa-apa harus komunikasi, M siapa yang bawa, mau diajak main apa segala macem," tukasnya.

Kuasa hukum Ryan 33msdsafsdfsd Kuasa hukum Teuku Ryan menyebut komunikasi kliennya dan Ria Ricis semakin intensif.

Sebagai tambahan informasi, Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Jakarta Selatan pada 30 Januari 2023 lalu.

Namun hingga kini alasan YouTuber 28 tahun itu menggugat cerai Teuku Ryan tak pernah diungkap secara gamblang.

Keluarga keduanya pun sudah berusaha memediasi Ryan dan Ricis agar rumah tangga keduanya tetap utuh.

Namun sayangnya, upaya yang dilakukan oleh keluarga itu belum membuahkan hasil hingga gugatan resmi dilayangkan oleh Ria Ricis.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Editor: Yurika NendriNovianingsih

Tag:  #setelah #jalani #sidang #lanjutan #kuasa #hukum #akui #komunikasi #teuku #ryan #ricis #kian #intensif

KOMENTAR