Diceraikan Dwinda Saat Susah, Furry Setya: Itu Spekulasi Warganet
Furry Setya ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024). 
19:42
25 Maret 2024

Diceraikan Dwinda Saat Susah, Furry Setya: Itu Spekulasi Warganet

Tak sedikit yang menduga bintang sinetron Furry Setya alias Mas Pur diceraikan Dwinda Ratna dalam kondisi sedang susah.

Mas Pur disebut-sebut pengangguran alias tak punya pekerjaan. Ia tak lagi syuting sehingga kondisi finansialnya bermasalah.

Dasar itulah yang membuat sebagai orang beranggapan Mas Pur dicampakkan Dwinda dengan melayangkan gugatan cerai. Seperti kata pepatah, habis manis sepah dibuang.

Berkait berita miring tersebut, Furry akhirnya buka suara.

"Dibilang ditinggal saat terpuruk itu enggak benar, ditinggal saat enggak ada kerjaan, enggak benar," tegas Furry Setya ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

Menurut Furry, dirinya pernah tidak bekerja saat masih membina rumah tangga dengan Dwinda. Kebetulan saat itu belum ada tawaran syuting.

Dihujat warganet imbas ingin punya suami seperti Raffi Ahmad, mantan istri Furry Setya, Dwi Ratna berikan klarifikasinya. Dihujat warganet imbas ingin punya suami seperti Raffi Ahmad, mantan istri Furry Setya, Dwi Ratna berikan klarifikasinya. (Kolase tribunnews)

Namun, hal itu sama sekali tak jadi kendala berarti dalam pernikahan mereka.

"Sebenarnya Ramadan tahun kemarin kondisi saya enggak kerja, saya main sinetron sudah bungkus beberapa bulan sebelum Ramadan dan masih sama istri saya. Jadi enggak benar saya ditinggal saat enggak ada kerjaan. Itu spekulasi warganet aja," sambungnya.

Furry angkat bicara mengenai dirinya yang tak lagi tergabung dalam sinetron TOP, dikarenakan dirinya tidak mau jalani stripping bukan karena masalah perceraian dengan Winda. 

"Saya tidak tergabung itu karena pilihan saya, karena saya mau men-challenge dan mengembangkan karier saya di entertain lebih luas lagi," jelasnya.

Furry Setya menegaskan setelah dirinya bercerai dengan Dwinda Ratna, ia masih laris di dunia akting.

Bahkan, ia sempat menerima tawaran menjadi pemeran pembantu utama dalam sebuah project film layar lebar.

"Enggak benar dalam keadaan terpuruk, saya sekarang masih jalan syuting Agustus film saya premier, jadi bintang tamu juga. Saya sedang berkembang," ujar Furry Setya. (ARI).

Editor: Willem Jonata

Tag:  #diceraikan #dwinda #saat #susah #furry #setya #spekulasi #warganet

KOMENTAR