Reaksi Anak-anak Giring Ganesha Saat Sang Ayah Jadi Wamen, Gelar Nobar di Kantin hingga Beri Hadiah
Giring Ganesha memastikan akan vakum dari dunia hiburan untuk fokus pada tugas barunya sebagai Wakil Menteri (Wamen) Kebudayaan.  
10:35
24 Oktober 2024

Reaksi Anak-anak Giring Ganesha Saat Sang Ayah Jadi Wamen, Gelar Nobar di Kantin hingga Beri Hadiah

Giring Ganesha menjadi sorotan publik, setelah dirinya dilantik oleh Prabowo Subianto menjadi Wakil Menteri Kebudayaan.

Keberhasilan Giring Ganesha bisa duduk di kursi Pemerintahan, rupanya membuat bangga keluarga besarnya, khususnya Anak-Anak.

"Pasti anak-anak sudah mengerti dan mereka bangga melihat saya ada di titik ini, meski kedepan akan sibuk sekali," kata Giring Ganesha ketika ditemui di gedung Kementerian Kebudayaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2024).

Giring menceritakan beberapa hal unik dalam prosesnya menjadi Wakil Menteri Kebudayaan, yang diawali ketika dirinya dipanggil Prabowo Subianto untuk datang ke kediamannya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

"Jadi pas saya dipanggil ke Kertanegara, Zidane anak saya yang pertama ternyata lagi nonton Mabar Dengan temen-temennya Di kantin sekolah," ucapnya.

"Itu kayak Oh my God Bangga banget gitu ditonton mereka," sambungnya.

Tak hanya itu saja, Anak-Anak Giring lainnya menyaksikan dirinya di televisi rumah. 

Kemudian, mereka memberikan hadiah kecil kepada ayahnya ketika pulang.

Istri Giring Ganesha, Cynthia Riza menangis melihat suaminya dilantik menjadi Wakil Menteri (Wamen) Kebudayaan.  Istri Giring Ganesha, Cynthia Riza menangis melihat suaminya dilantik menjadi Wakil Menteri (Wamen) Kebudayaan.  (instagram)

"Mereka heboh lah di rumah, Abraham sama Jasmina support saya, dia kasih gift yang kecil-kecilan gitu. Happy pastinya melihat respon Anak-Anak," jelasnya.


Lompat Saat Dihubungi Mayor Teddy, Dipanggil Prabowo 

Kemudian, setelah menyaksikan Prabowo Subianto Dilantik menjadi Presiden Indonesia, mantan vokalis band Nidji ini kaget saat menerima pesan dari Mayor Teddy, ajudan Prabowo.

"Saya sama istri lagi santai-santai di rumah seperti biasa. Tiba-tiba Mas Teddy selalu Whatsapp bikin lompat. Ditunggu jam 8 di Istana Negara, wah langsung lompat lagi, siap-siap lagi," terangnya.

Tidak pikir panjang, Giring Ganesha langsung bersiap-siap dan berangkat ke Istana Negara untuk mendengar pengumuman nama-nama yang masuk kedalam kabinet kerja Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Dan akhirnya dipanggil namanya, wah itu pengalaman yang gak akan kita lupain," ujar Giring Ganesha. (Wartakota/ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #reaksi #anak #anak #giring #ganesha #saat #sang #ayah #jadi #wamen #gelar #nobar #kantin #hingga #beri #hadiah

KOMENTAR