FireHouse Konser di Jakarta, Ajak Fans Nostalgia Sekaligus Mengenang CJ Snare
FireHouse dalam jumpa persnya di Hotel Yello Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024). 
17:49
17 Oktober 2024

FireHouse Konser di Jakarta, Ajak Fans Nostalgia Sekaligus Mengenang CJ Snare

Grup band rock FireHouse dijadwalkan konser di The Kasablanka Hall Jakarta pada Jumat (10/10/2024).

Joey Ferry Event Director Color Asia Live kemudian mengungkapkan alasan mengundang FireHouse datang kembali ke Indonesia. 

"Kami mendatangkan FireHouse ini kurang lebih 10 tahun mereka belum ke Indonesia, terakhir 2013-an kayaknya, jadi karena udah lama, mengisi kenangan para fansnya FireHouse," kata Joey dalam jumpa persnya di Yello Hotel Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024).

Selain itu konser FireHouse Live In Jakarta digelar sebagai tribute atas kepergian sang vokalis C.J Snare yang meninggal dunia 5 April 2024.

"Ada momen wafatnya vokalis yang lama jadi momennya pas banget buat mengenang CJ Snare di Jakarta, Bandung dan Surabaya," ujar Joey.

Joey mengungkapkan persiapan konser FireHouse yang kini beranggotakan Nate Peck (vokalis) Bill Leverty (gitaris), Michael Foster (drummer) dan Perry Richardson (bassis).

"Semuanya sudah 150 persen karena artisnya sudah hadir di Jakarta, untuk persiapan Venue kita ada di Kota Kasablanka itu sudah 90 persen selesai mulai dari layout tiketing dan lighting semuanya aman sekali," ungkap Joey. 

Bill sang gitaris memastikan FireHouse akan memberikan penampilan terbaiknya. FireHouse akan mengajak penonton bernostalgia.

Beberapa lagu hits seperti A Live My Life For You hingga When I Look Into Your Eyes akan dibawakan oleh FireHouse.

"Ya sepertinya A Live My Life For You, When I Look Into Your Eyes dan lagu-lagu rock n roll lainnya. Pokoknya akan banyak kejutan untuk penggemar kita disini setelah sekian lama kami tidak datang," tandas Bill.

Tidak hanya di Jakarta, FireHouse Bakal melanjutkan tur konsernya di Cornerstone Bandung pada 19 Oktober 2024 dan di di Ciputra Hall Surabaya pada 20 Oktober 2024.

 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #firehouse #konser #jakarta #ajak #fans #nostalgia #sekaligus #mengenangcj #snare

KOMENTAR