Sebut Aksi Nikita Mirzani Jemput Lolly ke Apartemen sesuai Prosedur Hukum, Oky Pratama: Ada Suratnya
Dokter Oky Pratama (kanan) Nikita Mirzani (tengah) Lolly (kiri) - Oky Pratama mengatakan aksi Nikita Mirzani menjemput Lolly ke apartemen sudah sesuai dengan prosedur hukum. 
15:00
19 September 2024

Sebut Aksi Nikita Mirzani Jemput Lolly ke Apartemen sesuai Prosedur Hukum, Oky Pratama: Ada Suratnya

Dokter Oky Pratama menyebut aksi Nikita Mirzani menjemput Lolly ke apartemennya sudah sesuai dengan prosedur hukum.

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Lolly kini memasuki babak baru.

Tepat pada Rabu malam (18/9/2024), Nikita Mirzani didampingi sahabatnya, Oky Pratama dan pihak kepolisian mendatangi apartemen yang diduga dihuni oleh Lolly.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (19/9/2024) Oky Pratama menegaskan aksi Nikita MIrzani menjemput putri sulungnya itu sudah sesuai dengan prosedur hukum.

"Agendanya bersama Niki, abangnya Niki, dan kepolisian, pihak perlindungan anak, terus dengan instansi-instansi terkait, jadi semuanya legal, ada surat-surat penjemputan,ada surat-surat terkait," kata Oky Pratama.

Menurut Oky Pratama, aksi bintang film Nenek Gayung tersebut amat baik lantaran ingin menjemput Lolly pulang ke kediamannya.

"Kami datang ke situ dengan niat baik, kenapa saya bilang dengan niat baik? Sebelum melakukan itu , saya Niki, abangnya Niki sudah berbicara dari hati ke hati."

"Dengan statement abangnya Niki bilang, kalau malam ini seandainya kita berikan satu kesempatan untuk Lolly kalau seandainya dia mau berkoordinasi untuk dijemput, tapi sesuai dengan koordinasinya."

"Maksudnya koordinasi itu sesuai dengan prosedurnya, dijemput, kalau nanti misal butuh ke polres, ke polres dulu, nanti baru dipulangkan, pulang ke rumah Niki," bebernya.

Lebih lanjut Oky mengatakan, aksi sahabatnya itu sekaligus menepis tudingan warganet yang menyebut Nikita Mirzani tak pernah menjemput Lolly.

"Di situ abang Nikinya juga bilang, kalau seandainya ini anak kita bawa pulang, kita didik, kita jagain, kita lurusin ini anak. Tapi kalau ini anak masih ingin bebas baru kita lepas tangan."

"Jadi niat baik datang ke apartemen Lolly karena untuk menepis tudingan-tudingan juga yang selalu bilang 'ya jemput lah anaknya', kami lakukan jemput anaknya," urai Oky.

Oky Pratama Soroti Video Klarifikasi Lolly yang Dinilai Sudutkan Nikita Mirzani

Dalam pemberitaan sebelumnya, Oky juga ikut menyoroti klarifikasi Lolly yang disebutnya terlalu menyudutkan Nikita.

"Tapi (klarifikasi Lolly) itu terkesannya malah menyudutkan ibunya. Ibunya disudutkan di situ," seru Oky.

Ayah satu anak itu pun juga bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada Lolly sebelum akhirnya melakukan klarifikasi tersebut.

"Yang jadi pertanyaan saya, Lolly kamu membuat klarifikasi itu atas kesadaran diri kamu sendiri atau desakan dari orang lain?" imbuhnya.

dr. Oky Pratama ungkap tujuan Nikita Mirzani datangi apartemen Lolly. dr. Oky Pratama ungkap tujuan Nikita Mirzani datangi apartemen Lolly. (YouTube Intens Investigasi)

Dikatakan oleh Oky,  apa pun alasan Lolly membuat klarifikasi itu, keduanya tetap memiliki konsekuensi yang tak main-main.

"Jawaban dua itu ada konsekuensinya, kalau kamu mengakui dari diri kamu sendiri, ada konsekuensinya."

"Tapi kalau kamu (Lolly) bilang disuruh orang, itu ada konsekuensinya, jadi kamu terjebak dari dilemanya dua ini, jadi buah simalakama, itu yang saya ingin tanyakan ke Lolly," tutup Oky Pratama.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Editor: Salma Fenty

Tag:  #sebut #aksi #nikita #mirzani #jemput #lolly #apartemen #sesuai #prosedur #hukum #pratama #suratnya

KOMENTAR