Nikita Mirzani Tak Hanya Jerat Vadel Badjideh dengan Satu Kasus, Bakal Laporkan Soal Video Syur
Nikita Mirzani blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tidak ingin kekasih Lolly, Vadel Badjideh menjadi menantunya. Nikita Mirzani rupanya serius untuk memasukan Vadel Badjideh ke penjara, karena diduga sudah merusak putrinya, Laura Meizani alias Lolly. 
11:56
18 September 2024

Nikita Mirzani Tak Hanya Jerat Vadel Badjideh dengan Satu Kasus, Bakal Laporkan Soal Video Syur

- Bintang film dan presenter Nikita Mirzani rupanya serius untuk memasukan Vadel Badjideh ke penjara, karena diduga sudah merusak putrinya, Laura Meizani alias Lolly.


Setelah memasukkan bukti mengenai pelanggaran UU Kesehatan hingga Perlindungan Anak, Nikita Mirzani  pun akan membongkar dugaan kejahatan yang dilakukan Vadel Badjideh 


Dugaan Kejahatan yang diduga dilakukan Vadel sudah diunggah oleh Nikita Mirzani di media sosial, tapi ia masih merahasiakan apa kasusnya.


Namun, kasus yang akan dipermasalahkan lagi oleh wanita yang akrab disapa Niki itu, seputar video dugaan tindak pidana asusila  atau video syur yang diperjual belikan di salah satu aplikasi pesan, yang diduga dilakukan oleh Vadel.


"Oh itu video, itu nanti beda lagi laporannya, jadi itu nanti laporan laporan terpisah gitu," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024).


Namun, Niki tak mau membocorkan, apakah konten video asusila yang dibuat Vadel didalamnya  diduga melibatkan Lolly.


"Nanti tunggu aja. Ada laporan sendiri lagi," ucap Nikita Mirzani.

 

Tabuh Genderang Perang

Alasan Nikita Mirzani melaporkan kekasih Lolly. Alasan Nikita Mirzani melaporkan kekasih Lolly. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)


Fahmi Bachmid menegaskan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan dua laporan polisi yang akan dimasukkan oleh Niki, ke kantor polisi.

 

"Masih ada dua laporan lagi. Terlapornya masih sama (Vadel Badjideh). Ini genderang perang sudah ditabuh sama Nikita. Ikuti saja. Ini tidak main main, pasal ini kita lapis-lapis untuk melindungi seorang anak yang berumur 16 tahun," terang Fahmi Bachmid.


Fahmi mengatakan bahwa laporan Niki itu, Vadel Badjideh akan dijerat dengan pasal berlapis 


"Yang jelas satu terkait laporan perlindungan anak, satu lagi terkait UU ITE tapi kami belum laporkan," ujar Fahmi Bachmid. 

 

Nikita Mirzani Cari Pelanggan Video Syur Vadel Badjideh yang Sempat Viral di Telegram

Nikita Mirzani kembali buka suara terkait kabar Vadel Badjideh memiliki beberapa video syur di telegram.

Video syur mirip Vadel Badjideh tersebut kemudian diperjual belikan.

Nikita Mirzani singgung kepeduliannya terhadap anaknya Lolly dengan melaporkan Vadel Badjideh ke polisi. Nikita Mirzani singgung kepeduliannya terhadap anaknya Lolly dengan melaporkan Vadel Badjideh ke polisi. (Kolase Tribunnews)

Dimana Nikmir biasa disapa mengunggah bukti chat beberapa video Vadel Badjideh dengan keterangan sebagai berikut.

"Buat pembelian disatu minggu ke depan dapat bonus ini ya..... YTTA tagih mimin kalau ga dikasih (pembelian 500k keatas ya baru bisa dapet dia)," tulis pesan tersebut dikutip Tribunnews.com, Rabu (18/9/2024).

Kemudian Nikita berkomentar dan berharap pengikutnya di Instagram membantunya.

Nikita mencari orang yang pernah berlangganan video syur Vadel Badjideh di telegram. 

"Saya boleh minta tolong. Siapa yang pernah berlangganan video porno sih keluarga berada ini. Boleh wa dong ke nomor wa yang ada di bio saya," tulis Nikita.

Video Vadel Badjideh tersebut kemudian sudah sempat tersebar dan viral di telegram.

"Waktu itu sempat kesebar di telegram," tandasnya.

 

(Wartakota/Arie/Tribunnews.com/Fauzi)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #nikita #mirzani #hanya #jerat #vadel #badjideh #dengan #satu #kasus #bakal #laporkan #soal #video #syur

KOMENTAR