Perbandingan Penghasilan YouTube Sohwa Halilintar vs Fadly Faisal, Kakak Fuji Kalah Telak!
Sohwa Halilintar dan Fadly Faisal. (instagram/sohwahalilintar, instagram/fadlyfsl_)
09:48
15 Agustus 2024

Perbandingan Penghasilan YouTube Sohwa Halilintar vs Fadly Faisal, Kakak Fuji Kalah Telak!

Layaknya saudara-saudara lainnya, kakak Thariq Halilintar, Sohwa Halilintar dan kakak Fuji, Fadly Faisal diketahui aktif di YouTube. Sering mengunggah berbagai konten di channel masing-masing, ini perbandingan penghasilan YouTube Sohwa Halilintar vs Fadly Faisal.

Dibandingkan dengan saudara keduanya, Sohwa Halilintar dan Fadly Faisal memang tidak rutin mengunggah konten-kontennya di YouTube. Meskipun begitu, keduanya memiliki jumlah subscribers yang cukup banyak di media sosial tersebut.

Berbeda dari Fadly Faisal, Sohwa Halilintar cukup lama bergabung di YouTube. Laman Social Blade menyebut bahwa adik Atta Halilintar ini sudah membuat channel miliknya tersebut sejak Januari 2013 lalu.

Dirinya bahkan sudah mengunggah 116 video dengan total subscribers mencapai 3 jutaan. 116 video yang diunggah oleh Sohwa Halilintar ini sudah mengumpulkan lebih dari 130 juta viewers di YouTube.

Baca Juga: Jawaban Menohok Fadly Faisal saat Diminta Jaga Fuji: Gue Juga Punya Kerjaan

Penghasilan YouTube Sohwa Halilintar di bulan Agustus 2024. (Social Blade)Penghasilan YouTube Sohwa Halilintar di bulan Agustus 2024. (Social Blade)

Berdasarkan data ini, Sohwa Halilintar bisa mengantongi 85 dolar AS hingga 1400 dolar AS atau setara Rp 1,3 jutaan hingga Rp 21 jutaan setiap bulannya. Tidak main-main, penghasilan per tahun Sohwa dari YouTube diduga cukup fantastis.

Laman Social Blade menyebut bahwa dirinya bisa mendapat 1000 dolar AS hingga 16 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 15 jutaan hingga Rp 250 jutaan setiap tahunnya dari aplikasi berbagi video ini.

Di sisi lain, Fadly Faisal baru membuat channel YouTube pada September 2016 lalu. Dirinya pun sudah mendapat total 660 ribuan subscribers. Dari 130 video yang diunggah, Fadly sudah mendapat total penonton mencapai 40 jutaan.

Penghasilan YouTube Fadly Faisal di bulan Agustus 2024. (Social Blade)Penghasilan YouTube Fadly Faisal di bulan Agustus 2024. (Social Blade)

Dibandingkan dengan Sohwa Halilintar, pendapatan bulanan Fadly Faisal memang tidak terlalu fantastis. Setiap bulannya, kakak Fuji ini mengantongi 56 dolar AS hingga 892 dolar AS atau setara Rp 876 ribu hingga Rp 13 jutaan.

Sedangkan tiap tahunnya, Fadly Faisal diduga mendapat penghasilan YouTube 669 dolar AS hingga 10 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 10 jutaan hingga Rp 156 jutaan.

Baca Juga: Penghasilan YouTube Atta Halilintar dan Thariq Halilintar Tak Sebanding, Selisihnya Tembus Rp 25 Miliar

Meskipun bukan angka pasti, itu tadi ulasan penghasilan YouTube Sohwa Halilintar dan Fadly Faisal. Berdasarkan data Social Blade ini, maka penghasilan kakak Thariq Halilintar ini jauh lebih fantastis jika dibandingkan dengan kakak Fuji.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #perbandingan #penghasilan #youtube #sohwa #halilintar #fadly #faisal #kakak #fuji #kalah #telak

KOMENTAR