iPhone Lawas Syahrini bak Kacang Goreng Jika Dibandingkan Harga Jam Tangannya: Mobil Lamborghini pun Kalah Mahal
Syahrini (Instagram@princessyahrini)
13:08
30 Juli 2024

iPhone Lawas Syahrini bak Kacang Goreng Jika Dibandingkan Harga Jam Tangannya: Mobil Lamborghini pun Kalah Mahal

Baru-baru ini netizen dibuat melongo mengetahui harga jam tangan Syahrini yang mencapai angka puluhan miliar rupiah. Di sisi lain, netizen ramai menyoroti iPhone lawas yang dipakai Syahrini dalam foto jam tangan tersebut.

Unggahan mengenai harga jam tangan Syahrini yang bikin melongo ini diunggah oleh akun @horozone.id hingga kemudian menjadi viral di TikTok.

Dalam unggahan tersebut, Syahrini terlihat menggunakan jam tangan Rolex Oyster Cosmograph Daytona In Gold Ref 6263 Paul Newman yang dijual dengan harga 3.400.000 franc Swiss atau setara dengan Rp 58 miliar.

Terbaru, laman Bobs Watches menyebut jika jam tangan Rolex Oyster Cosmograph Daytona In Gold Ref 6263 Paul Newman dijual dengan harga 5,48 juta dolar AS atau setara dengan Rp 89 miliar.

Baca Juga: Bongkar Jenis Kelamin Anak, Dekorasi Baby Shower Syahrini Dikasihani: Katanya Konglomerat

Harga jam tangan Syahrini ini bahkan juga lebih mahal dari harga mobil mewah Lamborghini Veneno yaitu 5,3 juta dolar AS atau setara dengan Rp 86,4 miliar menurut kurs terbaru per 30 Juni 2024.

Jam tangan Syahrini. (tiktok/horozone.id)Jam tangan Syahrini. (tiktok/horozone.id)

Di sisi lain, dalam foto ini, netizen tidak hanya salah fokus dengan jam tangan puluhan miliar yang dipakai Syahrini. Beberapa netizen menyoroti iPhone lawas yang dipakainya yaitu iPhone 8 Plus yang meluncur pada September 2017 lalu.

"Rp 58 miliar tapi masih pakai iPhone 8 Plus?" tulis salah satu netizen.

Netizen lainnya kemudian menjelaskan jika foto tersebut mungkin diambil di beberapa tahun yang lalu. Pada awal perilisan, iPhone 8 Plus dijual Rp 12 jutaan hingga Rp 13 jutaan. Kini iPhone lawas tersebut dijual dengan harga Rp 6 jutaan saja di marketplace.

Viral di TikTok, unggahan mengenai harga jam tangan Syahrini yang bisa beli mobil mewah ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @horozone.id.

Baca Juga: Syahrini Bakal Melahirkan di Minggu Ini, Artis India Ini Menebak Bayinya Kembar

"Kerja apaan sih lu Teteh Syahrini?" balas netizen.

"Gua ulang ngitung angka nolnya, bener Rp 58 miliar ternyata" komentar akun lainnya.

"Rp 58 miliar bisa beli rumah sama isinya" ungkap netizen.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #iphone #lawas #syahrini #kacang #goreng #jika #dibandingkan #harga #tangannya #mobil #lamborghini #kalah #mahal

KOMENTAR