Warganet Heboh Hanif Clash of Champions Mengundurkan Diri, Siapa Penggantinya?
Hanif Clash of Champions. [ruangguru]
12:16
13 Juli 2024

Warganet Heboh Hanif Clash of Champions Mengundurkan Diri, Siapa Penggantinya?

Game show Clash of Champions yang diadakan oleh Ruangguru saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Namun belakangan, netizen dihebohkan dengan kabar salah satu peserta mengundurkan diri, yaitu Hanif.

Memmiliki nama lengkap R. Muhammad Hanif, peserta asal Universitas Gadjah Mada (UGM) ini berasal dari jurusan matematika dengan IPK 4.0.

Pada episode sebelumnya, Hanif diketahui berada dalam satu tim bersama Sandy, Axel, dan Yesaya yang mampu bermain dengan baik.

Hanif Clash of Champions mengundurkan diri. [TikTok/@namuthee]Hanif Clash of Champions mengundurkan diri. [TikTok/@namuthee]

Namun dalam episode terbaru Clash of Champions, Hanif tiba-tiba mengumumkan untuk mengundurkan diri. Bukan tanpa sebab, rupanya Hanif terpilih untuk mengikuti Olimpiade Nasional Matematika dan IPA Perguruan Tinggi (ON-MIPA PT) mewakili kampusnya.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Xaviera Putri CoC, Adik Ipar CEO Ruangguru Belva Devara Hafal 100 Lukisan Rumit

Hal itu terlihat dari video yang beredar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @namuthee pada 12 Juli 2024.

"Halo temen-temen, dengan sangat menyesal, saya harus mengundurkan diri dari Clash of Champions karena harus mengikuti ON-MIPA. Mohon maaf sebelumnya karena belum menunjukkan kemampuan yang terbaik di Clash of Champions," ucap Hanif dalam video singkat tersebut.

Sontak, keputusan tersebut membuat warganet terkejut, terlebih tim Sandy banyak dijagokan oleh banyak orang. Beberapa warganet bertanya tentang siapa yang akan menggantikan Hanif di babak berikutnya.

Hal ini menimbulkan banyak spekulasi di antara warganet.

"Kayaknya kalau Hanif ngundurin diri, ada satu anggota CoC yang udah keeliminasi bakal dipilih lagi untuk gantiin Hanif," tulis akun @nin**_****

Baca Juga: Jessica Margareth, Peserta CoC yang Sudah Jadi CEO saat Masih Kuliah!

"Kalau yang gantiin Hanif kurang tau siapa sih, tapi tim yang tereliminasi di episode kemarin kembali mengikuti kesempatan kedua dan tim yang di episode lima ini tereliminasi kembali juga mengikuti kesempatan kedua," komentar @nab*****

"Kalau dilihat dari spoilernya, kayaknya nggak ada pengganti Hanif. Tapi timnya diubah jadi dua orang," tambah @ast*******

Sayangnya, hingga kini belum ada pemberitahuan dari pihak Ruangguru mengenai sistem tim ataupun pengganti Hanif.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #warganet #heboh #hanif #clash #champions #mengundurkan #diri #siapa #penggantinya

KOMENTAR