3 Hero Jungler Paling Kuat untuk Push Rank di Honor of Kings, Harus Pakai!
Lam, hero Honor of Kings. (Level Infinite)
16:16
21 Juni 2024

3 Hero Jungler Paling Kuat untuk Push Rank di Honor of Kings, Harus Pakai!

Setelah penantian panjang, akhirnya game mobile Honor of Kings resmi dirilis di Indonesia. Wajib dipakai, berikut rekomendasi 3 hero jungler paling kuat untuk push rank di Honor of Kings.

Honor of Kings telah dirilis secara resmi di Google Play Store dan App Store untuk seluruh player yang sudah lama menantinya. Secara gameplay, HOK memiliki banyak kemiripan dengan lainnya.

Nantinya di game tersebut player akan bermain dalam beberapa permainan yang nantinya berpengaruh pada rank. Selain itu, player juga bisa menggunakan deretan hero untuk dimainkan sesuai dengan role.

Cocok untuk kamu yang baru mencoba bermain, berikut rekomendasi 3 hero jungler paling kuat untuk push rank di Honor of Kings.

Baca Juga: 5 Hero Underrated di Mobile Legends yang Cocok Buat Push Rank

1. Ying

Hero jungler paling kuat untuk push rank yang pertama adalah Ying. Hero ini biasanya digunakan mengisi role jungler dalam game.

Ying dikenal memiliki mobilitas tinggi dan damage yang pedih. Hero ini juga diuntungkan dengan gerakannya yang gesit sehingga bisa menguasai area map dengan baik.

2. Nakoruru

Hero jungler paling kuat untuk push rank di Honor of Kings berikutnya adalah Nakoruru. Hero ini handal digunakan untuk melakukan pick off.

Baca Juga: 4 Hero MM Tersakit Andalan Pro Player Filipina, Cocok Buat Push Rank MLBB

Serangan yang diberikan oleh Nakoruru bertipe burst damage yang akan langsung menyakiti lawan dengan mudah. Secara gameplay, hero jungler ini handal digunakan untuk melakukan rotasi guna farming dan memenangkan objektif.

3. Lam

Selain Ying dan Nakoruru, hero jungler paling kuat untuk push rank selanjutnya adalah Lam. Hero ini disebut-sebut sebagai jungler paling mengerikan di game tersebut.

Pasalnya, Lam memiliki damage pedih yang sudah menyakitkan sejak early game. Hero ini juga punya mobilitas tinggi yang membuatnya bisa menyerang di seluruh area map karena movement speed miliknya.

Sangat bisa diandalkan untuk merangkak naik ke rank lebih tinggi, itu tadi 3 hero jungler paling kuat untuk push rank di Honor of Kings. Tertarik pakai yang mana?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #jungler #paling #kuat #untuk #push #rank #honor #kings #harus #pakai

KOMENTAR