Laptop Infinix ZeroBook Ultra Siap Rilis, Usung RAM 32 GB dan Fast Charging 100 W
Laptop Infinix ZeroBook Ultra. (Infinix)
09:24
21 Juni 2024

Laptop Infinix ZeroBook Ultra Siap Rilis, Usung RAM 32 GB dan Fast Charging 100 W

Infinix cukup rajin dalam mengeluarkan berbagai produk baru. Perusahaan mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan laptop Infinix ZeroBook Ultra sebentar lagi.

Laptop anyar ini sudah mendukung RAM hingga 32 GB dan fast charging 100 W. Berdasarkan teaser, Infinix ZeroBook Ultra mempunyai desain compact dengan bodi tipis.

"Infinix ZeroBook Ultra AI PC, the future of AI Computing. Powered by Intel Core Ultra, dedicated NPU," tulis Infinix melalui laman resmi perusahaan. Berdasarkan keterangan pada poster, Infinix ZeroBook Ultra siap debut pada 27 Juni 2024 di India.

Belum diketahui terkait ketersediaan secara global, termasuk ke Indonesia. Melalui laporan terpisah, laptop Infinix GT Book sudah terdaftar di SDPPI sehingga perangkat bakal hadir ke Tanah Air.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi MacBook Air M3, Laptop Tipis Bertenaga Gahar

Infinix GT Book mengandalkan opsi prosesor Intel Core i5 Gen 12 dan Intel Core i9 Gen 13 serta GPU GeForce RTX 4060 pada model tertinggi. Cukup menarik apabila Infinix ZeroBook Ultra ikut menyusul GT Book ke Tanah Air.

Dikutip dari 91 Mobiles, Infinix ZeroBook Ultra membawa layar 15,6 inci beresolusi FHD dengan gamut warna 100 persen sRGB. Soal jeroan, laptop ini akan memanfaatkan prosesor Meteor Lake (seri Intel Core Ultra) untuk mendukung operasi hariannya.

Perangkat turut mengemas Intel AI Boost (NPU terintegrasi) dan Intel Arc dengan peningkatan grafis XeSS serta dukungan Ray tracing. Terkait memori, laptop mempunyai RAM LPDDR5 hingga 32 GB dan penyimpanan SSD hingga 1 TB.

Meski compact, laptop Infinix ZeroBook Ultra sudah mengemas baterai 70 Wh dengan dukungan adaptor pengisian daya 100 W.

Perusahaan juga membenamkan fitur OverBoost Switch yang unik untuk menjalankan tugas berat dengan mudah. Deretan fitur lain mencakup webcam AI FHD, sistem operasi Windows 11, dan pengaturan quad-speaker dengan pemrosesan suara DTS.

Baca Juga: Muncul di Database IMEI, HP Lipat Infinix Zero Flip Siap Meluncur

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #laptop #infinix #zerobook #ultra #siap #rilis #usung #fast #charging

KOMENTAR