Game ArcheAge War Resmi Dirilis 27 Juni 2024
Game ArcheAge War resmi dirilis 27 Juni 2024. [XL Games]
21:40
18 Juni 2024

Game ArcheAge War Resmi Dirilis 27 Juni 2024

Pengembang XL Games memastikan game ArcheAge War resmi dirilis 27 Juni 2024. Peluncuran judul game ini akan hadir serentak di Taiwan, Hong Kong, Macau, Jepang, Asia Tenggara, dan lainnya.

ArcheAge War sendiri adalah game bergenre Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) yang bisa dimainkan secara cross-platform alias PC dan mobile sekaligus.

Selain itu, XL Games juga mengumumkan jadwal untuk event Pra-registrasi, Character Reservation, Guild Recruitment, dan Pre-download ArcheAge War.

"Pemain yang belum berpartisipasi dalam event Pre-registration pastikan jangan sampai ketinggalan," kata XL Games dalam siaran pers, Selasa (18/6/2024).

Baca Juga: Mengenal Sosok Fegi Febriansyah Pemilik Akun Aoshi Market

Perilisan resmi ArcheAge War juga menampilkan video promosi yang menunjukkan karakter bernama “Ewyn, the God of the Hunt”. Dalam video, pemain dapat menyaksikan kekuatan dari keturunan Mother Goddes – Sang Dewa Pemburu Ewyn.

Awalnya, ia hanyalah pengamat yang diperintahkan oleh Jordaens, Dewa Ramalan. Ewyn akhirnya turun tangan untuk menindak ketidakadilan di dunia serta kesombongan dari para dewa dan pahlawan.

"Hadir untuk memberikan penghakiman, para pemain akan berkesempatan untuk menggunakan pahlawan yang tangguh ini di medan perang saat game-nya dirilis," lanjut pengembang game asal Korea Selatan itu.

Event Pra-registrasi ArcheAge War, Character Reservation, hingga Guild Recruitment pun masih berlangsung. Pemain bisa mendapatkan informasi lebih lanjut lewat komunitas resmi ArcheAge War.

Baca Juga: Pengumuman Menarik Ubisoft Forward 2024 yang Wajib Diketahui Gamers!

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #game #archeage #resmi #dirilis #juni #2024

KOMENTAR