Borong iPhone 15 Series untuk Tante-tantenya, Attitude Azizah Salsha Tuai Pujian: MasyaAllah Bojone Arho
Outfit Kece Azizah Salsha Liburan di Venesia (Instagram)
10:56
11 Juni 2024

Borong iPhone 15 Series untuk Tante-tantenya, Attitude Azizah Salsha Tuai Pujian: MasyaAllah Bojone Arho

Momen Azizah Salsha borong iPhone 15 Series untuk tante-tantenya menjadi sorotan netizen. Attitude istri Pratama Arhan ini langsung menuai berbagai pujian usai video tersebut viral di TikTok.

Video Azizah Salsha yang beli iPhone 15 Series untuk tante-tantenya ini diunggah ke akun Mail Syahputra beberapa waktu lalu. Video ini kemudian diunggah kembali oleh @myarhzie ke TikTok hingga menjadi viral.

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, Azizah Salsha bersama sahabat, ibu dan beberapa tantenya datang ke iBox. Di toko ini, kedua tante selebgram yang disapa Zize ini terlihat membawa dua kotak iPhone 15 Series.

Menunggu proses pembayaran, keduanya mengaku jika dua perangkat iPhone 15 Series tersebut adalah hadiah dari sang keponakan, Azizah Salsha.

Baca Juga: Enggak Perlu Main Hakim Sendiri Warga Sukolilo, Pria Ini Dibuat Terkepung dulu saat Kepergok Curi Motor di Bekasi

"Asik tante dapat apa? iPhone-nya berapa? Dibeliin, yang bayar tidur," ucap Mail Syahputra sambil menyoroti Azizah Salsha.

Viral di TikTok, video Azizah Salsha beli iPhone 15 Series untuk tante-tantenya ini lalu mendapat banyak komentar. Beberapa netizen memuji attitude istri Pratama Arhan ini karena aksinya tersebut.

"Malah makin lancar rezekinya, MasyaAllah bojone Arho" balas netizen.

"MasyaAllah bahagianya lihat Azizah Salsha lebih sering kumpul sama keluarga. InsyaAllah makin berkah rezekinya Arhan" komentar akun lainnya.

"Zizah itu memang orangnya baik, soal uang gak perhitungan" ungkap netizen.

Baca Juga: Viral Gerombolan Gadis ABG Ejek Anak-anak Palestina Sambil Makan di Resto Cepat Saji, Publik Murka: Nir-Adab!

"MasyaAllah Azizah, anak baik, berkah ya Zah, makin banyak rezekinya" tulis akun lainnya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai seri produk Apple yang dibeli. Namun, dalam waktu singkat, video Azizah Salsha beli iPhone 15 Series untuk tante-tantenya ini lalu viral hingga ditonton ribuan kali.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #borong #iphone #series #untuk #tante #tantenya #attitude #azizah #salsha #tuai #pujian #masyaallah #bojone #arho

KOMENTAR