Panduan Memakai Alpha di Mobile Legends, Hero Fighter yang Bisa Jadi Jungler dan EXP Lane
Hero Mobile Legends - Alpha. [Moonton]
16:08
25 Mei 2024

Panduan Memakai Alpha di Mobile Legends, Hero Fighter yang Bisa Jadi Jungler dan EXP Lane

Cari tahu bagaimana cara menggunakan Alpha sebagai salah satu hero Mobile Legends yang sedang OP untuk saat ini? Alpha menjadi hero Fighter multi fungsi, baik untuk jungler maupun EXP lane.

Hero fighter Mobile Legends: Bang Bang, Alpha, membuat kekacauan di medan perang bersama rekan terpercayanya, Beta. Dia memiliki beberapa efek crowd control dan lifesteal dalam keahlian uniknya.

Terlebih lagi, Beta melengkapi serangan gencarnya dengan memberikan kerusakan nyata pada musuh. Untuk memastikan dominasi kamu menggunakan petarung cyborg ini. Berikut panduan memakai Alpha di Mobile Legends yang tim Suara.com rangkum untuk kamu.

Panduan Memakai Alpha di Mobile Legends

Baca Juga:Panduan Memakai Faramis di Mobile Legends, Lengkap Battle Spell hingga Build

1. Passive – Beta, Advance!

Saat Alpha menggunakan skill, Beta akan dipanggil untuk menyerang. Musuh yang terkena Beta sebanyak dua kali akan ditandai (Lock On).

Efek Lock On:

  • Beta akan menembakkan laser ke arah target Lock On, memberikan damage true dan efek slow yang kuat untuk sementara waktu.
  • Efek ini hanya bekerja pada hero Mobile Legends musuh dan creep hutan.
  • Musuh dan creep yang terkena efek ini akan memiliki tanda di atas bar kesehatannya.
  • Tanda tersebut bertahan selama beberapa detik dan direset ketika Beta mengenai mereka setelah menggunakan skill.

Tips:

  • Pukul musuh dengan serangan dasar setelah memicu Lock On untuk memicu tembakan berulang Beta.
  • Gunakan skill Alpha setelah cooldown untuk mengatur ulang durasi tanda.

2. First skill – Rotary Impact

Baca Juga:Panduan Memakai Lylia di Mobile Legends, Lengkap Penjelasan Skillnya

Alpha melepaskan gelombang energi ke arah target, memberikan damage fisik dan efek slow kepada musuh di jalurnya. Beta kemudian memberondong musuh di sepanjang jalur yang sama, memberikan damage true.

Rotary Impact adalah skill pertama Alpha yang memberikan damage fisik dan efek slow kepada musuh di jalurnya. Beta, robot pendamping Alpha, kemudian memberondong musuh di sepanjang jalur yang sama, memberikan damage true.

Skill ini direkomendasikan untuk didapatkan di level satu karena cooldown yang lebih rendah dibandingkan skill kedua Alpha. Gunakan Rotary Impact untuk harass lawan di awal permainan. Untuk akurasi yang lebih baik, targetkan skill ini secara manual.

3. Second skill – Force Swing

Setelah beberapa saat, Alpha mengayunkan pedangnya ke arah target, memberikan damage fisik kepada musuh dalam area berbentuk kipas dan memulihkan HP untuk setiap serangan musuh.

Beta kemudian memberondong musuh di area yang sama, menimbulkan kerusakan nyata. Force Swing adalah keterampilan andalan Alpha. Jadi, maksimalkan dulu. Kalian bisa bergerak sambil menggunakan skill ini.

Kamu juga dapat menggunakan Flicker saat menggunakan Force Swing, sehingga memberi Anda opsi untuk melakukan serangan mendadak.

4. Ultimate – Spear of Alpha

Beta menyelam ke arah target, memberikan damage fisik dan efek stun selama beberapa detik. Alpha kemudian melompat ke lokasi yang sama, menjatuhkan musuh di jalurnya ke udara dan membawanya ke lokasi pendaratan.

Dia kemudian membanting ke bawah, memberikan damage fisik dan efek slow selama beberapa detik. Beta kemudian menyerang area yang sama beberapa kali, memberikan damage true setiap kali.

Beta menyelam ke arah target, memberikan damage dan efek stun. Alpha melompat ke lokasi Beta, menjatuhkan dan membawa musuh ke lokasi pendaratan. Alpha membanting ke bawah, memberikan damage dan efek slow. Beta menyerang area yang sama beberapa kali, memberikan damage true. 

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #panduan #memakai #alpha #mobile #legends #hero #fighter #yang #bisa #jadi #jungler #lane

KOMENTAR