3 Item Wajib yang Bikin Fredrinn Makin Tangguh di MLBB, Dipakai Top Global!
Hero Mobile Legends - Fredrinn. [Moonton]
18:48
21 Mei 2024

3 Item Wajib yang Bikin Fredrinn Makin Tangguh di MLBB, Dipakai Top Global!

Fredrinn termasuk salah satu hero META di Mobile Legends Season 32. Berikut terdapat beberapa item wajib agar Fredrinn makin tangguh untuk bertarung di lini depan.

Berdasarkan META, Fredrinn masuk ke dalam hero Jungler tier SS. Hero tersebut bahkan menjadi andalan pro player di MPL ID Season 13 Babak Reguler.

Fredrinn telah muncul 110 kali selama Regular Season dengan Win Rate 60 persen. Hero Tank ini juga kerap hadir Mythical Glory. Player Mythic mempunyai peluang menang lebih besar jika sudah mengamankan Fredrinn.

Tank tersebut cukup menakutkan karena mampu menghasilkan Physical Attack tinggi melalui Appraiser’s Wrath. Selain itu, Fredrinn juga bisa mengonversi damage yang diterima dari lawan menjadi serangan miliknya sendiri.

Daftar di bawah merupakan item yang sering digunakan oleh Top Global player Fredrinn. Mereka menghasilkan Win Rate lebih dari 65 persen saat memakai kombo item ini. Berikut 3 item wajib agar Fredrinn makin tangguh di Mobile Legends:

1. Cursed Helmet

Selain untuk bertahan Cursed Helmet sangat berguna dalam membantu penyerangan. Cursed Helmet memungkinkan Fredrinn untuk menghasilkan damage besar. Dengan item tersebut, Fredrinn mampu memberikan Magic Damage yang setara dengan 1,2 persen dari Max HP hero setiap detik kepada lawan di sekitar.

Damage ini meningkat sebesar 140 hingga 350 persen kepada Creep dan Minion. Selain pemberian damage, Curset Helmet menawarkan tambahan 1200 HP dan 20 Magic Defense.

2. Guardian Helmet

Guardian Helmet menawarkan tambahan 1550 HP dan 20 HP Regen. Item ini memiliki pasif unik Recovery. Berkat Recovery, Fredrinn dapat memulihkan 2,5 persen Max HP setiap detik (berkurang menjadi 0,5 persen HP setiap detik selama 5 detik setelah menerima damage). Guardian Helmet cocok dikombo dengan item Cursed Helmet.

3. Thunder Belt

Thunderbelt bisa memperlambat gerak lawan sehingga sangat menguntungkan pengguna Fredrinn. Item ini cukup lengkap karena memberikan 800 HP, 30 Physical Defense, 10 persen CD Reduction, dan 10 Mana Regen.

Terdapat pasif unik bernama Thunderbolt. Setelah hero menggunakan skill, Basic Attack berikutnya dalam 3 detik memberikan 50 + 5 persen dari HP tambahan hero sebagai True Damage tambahan.

Selain itu, Thunderbold memberikan efek slow 40-80 persen ke target dan lawan sekitarnya (berskala dengan HP tambahan hero) selama 1 detik (cooldown 1,5 detik).

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #item #wajib #yang #bikin #fredrinn #makin #tangguh #mlbb #dipakai #global

KOMENTAR