5 Hero Fighter Terkuat untuk Push Rank Mobile Legends, OP Menumbangkan Marksman hingga Mage
Hero Mobile Legends - Dyrroth dan Paquito. [Suara.com]
16:16
10 April 2024

5 Hero Fighter Terkuat untuk Push Rank Mobile Legends, OP Menumbangkan Marksman hingga Mage

Masih kesulitan naik rank? Jangan salah untuk memilih hero Mobile Legends. Bagi pengguna hero Fighter, pastikan untuk memakai mana saja yang OP menurut META Mobile Legends. Siapa saja hero Fighter terkuat yang bisa digunakan?

Dengan memakai hero Fighter terkuat menurut META Mobile Legends, Anda bisa lebih lancar untuk push rank. Karena beberapa hero Mobile Legends ini termasuk OP dan mudah dalam menumbangkan lawan-lawannya di Land of Dawn.

Bahkan beberapa hero Mobile Legends ini bisa mengisi beberapa lane, tidak seperti kebanyakan hero Fighter yang fokus pada EXP Lane saja. Mereka ada yang bisa jadi jungler maupun roamer.

5 Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends

Bagi yang kesulitan push rank, berikut ini ada lima hero Fighter terkuat di Mobile Legends yang OP untuk menghadapi lawan.

1. Paquito

Hero Paquito di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Paquito di Mobile Legends. (Moonton Games)

Paquito merupakan nama hero Mobile Legends yang terinspirasi dari nama Manny Pacquiao, petinju Filipina/duta merek MOBA Moonton baru-baru ini kembali ke meta dan telah membayangi banyak Petarung hebat sejak saat itu.

Hero Mobile Legends ini bisa bermain tank dan menerima damage yang besar. Oleh karena itu, dia juga pandai menjadi garda terdepan dalam menyelamatkan sekutu. Paquito akan menyambut musuh dengan pukulan keras dan skil pertamanya menghasilkan Physical Damage yang sangat besar.

Selain itu ia juga mendapatkan perisai untuk beberapa waktu ketika hero musuh terkena serangan. Skill keduanya membantunya untuk melakukan dash ke arah target sambil menyerang hero Mobile Legends musuh dan memberikan Physical Damage.

Namun sulit untuk lepas dari skill ulti Paquito yang diawali dengan serangan siku ke arah musuh, memberikan Physical Damage kepada musuh dan menyebabkan efek knockback. Ini diikuti dengan pembuat jerami yang memperlambat musuh sambil memberikan kerusakan besar.

Oleh karena itu, mungkin lebih baik menangkap musuh yang mundur dari belakang dengan skill ultimatenya karena akan mengirim mereka kembali ke rekan satu tim yang mengikutinya.

2. Yu Zhong

Hero Yu Zhong di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Yu Zhong di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero fighter terkuat kedua di META Mobile Legends adalah Yu Zhong. Yu Zhong telah menunjukkan potensi yang sangat besar di meta saat ini.

Kemampuan ulti Fighter ini membuatnya dapat berubah menjadi naga hitam yang dapat mengejar musuh yang mundur atau memungkinkan untuk melarikan diri.

Hero Mobile Legends serba bisa ini memiliki durabilitas dan kemampuan regenerasi yang sangat baik sehingga bisa menjadi tank yang tangguh.

Gunakan Soul Grip, skill keduanya, untuk memperlambat musuh dan melompat ke arah mereka dengan Furious Dive, skill ketiga. Terakhir,
pukul Dragon Tail musuh, skill pertama, dan gunakan ult untuk mundur jika diperlukan.

3. Dyrroth

Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]

Hero Fighter terlatih ini muncul dari jurang di Land of Dawn dan menjadi salah satu Fighter/Jungler/EXP Laner paling tangguh di meta saat ini.

Bergabung dengan roster ini pada tahun 2019, sang champion dikenal sebagai salah satu counter terkuat bagi Fighter dengan damage tinggi lainnya seperti Yin.

Setelah Dyrroth melakukan farming dengan baik di awal permainan, tidak ada kata berhenti dia dari mendapatkan MVP dari pertandingan tersebut. Skill pertamanya mengeluarkan ledakan serangan dalam garis lurus yang masing-masing menimbulkan banyak kerusakan.

Namun skill Dyrroth yang paling ditakuti adalah skill keduanya yang memberikannya mobilitas sambil memberikan kerusakan tinggi pada musuh.

Akhirnya ultinya dengan cepat melakukan charge dan mengeluarkan serangan mematikan yang bisa dengan mudah menjatuhkan setengah dari kesehatan musuh. Game awal Dyrroth dominasi dapat dengan mudah membantunya menegaskan dominasi dalam permainan.

4. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]

Hero fighter terkuat di ML lainnya adalah Martis; dia telah di-buff lagi setelah di-nerf. Hero ini menjadi favorit di Mythical Glory karena skill 2 nya yang cukup menyebalkan dan mempunyai imun, hal ini dapat membahayakan tim lawan.

Selain itu, Decimate yang digunakan Martis juga memiliki damage yang sangat besar sehingga musuh yang memiliki HP rendah bisa terjatuh dan mati seketika. Martis juga bisa digunakan dalam 2 role seperti Jungler dan EXP Laner.

5. Yin

Yin Mobile Legends. [Moonton]Yin Mobile Legends. [Moonton]

Jika Anda adalah tipe pemain yang gemar menghabisi carry musuh namun masih belum menguasai hero Assassin, Yin , hero Fighter terbaru di Mobile Legends: Bang Bang , cocok untuk Anda

Untuk memaksimalkan peningkatan damage pasifnya saat dia sendirian, Retribution adalah battle spell terkuat karena kamu akan memiliki waktu lebih cepat untuk membersihkan creep hutan dibandingkan saat melakukan laning dengan seseorang di Gold Lane atau Mid Lane.

Itulah lima hero Mobile Legends terkuat yang bisa membantu Anda untuk push rank, terutama bagi penggune hero Fighter. Manfaatkan baik-baik, ampuh menumbangkan lawan.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #fighter #terkuat #untuk #push #rank #mobile #legends #menumbangkan #marksman #hingga #mage

KOMENTAR