Tokokakikaki Marketplace Khusus Kebutuhan Otomotif, Baru Maupun Preloved
TokoKakiKaki menjadi marketplace yang 100 persen untuk kebutuhan otomotif. (Foto: Dony)
14:52
22 Februari 2024

Tokokakikaki Marketplace Khusus Kebutuhan Otomotif, Baru Maupun Preloved

- Manfaatkan teknologi, saat ini mencari sebuah sparepart tak pelu lagi keluar rumah pergi ke toko sparepart. Lewat genggaman tangan hanya menggunakan gaway apa yang dibutuhkan bisa dipesan.

Peluang ini dimanfaatkan sebuah market place Tokokakikaki yang menyediakan dan menjual kebutuhan part otomotif secara online. Konsumen akan lebih mudah dan tak menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan sparepart.

Saat ini tak sedikit transaksi kebutuhan otomotif dilakukan pada marketplace yang sifatnya general.

TokoKakiKaki menjadi marketplace yang 100 persen untuk menjawab kebutuhan belanja otomotif. Sekaligus diharapkan mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup pecinta otomotif.

Menurut Hansel Putra, Project Manager TokoKakiKaki, pihaknya melihat demand untuk transaksi online ini cukup tinggi. Apalagi marketplace yang 100 persen otomotif masih belum banyak.

"Yang khusus untuk otomotif (market place) sekarang masih belum banyak. Ini yang menjadi alasan kami membuka TokoKakiKaki,” ucap Hansel Putra, saat ditemui JawaPos.com di IIMS 2024 (21/2).

Diwaktu yang sama Ted Diesta, founder TokoKakiKaki menambahkan, meskipun namanya TokoKakiKaki, pihaknya juga ingin menawarkan berbagai produk berkaitan otomotif lainnya, misalnya parts mesin, audio, sampai merchandise yang berhubungan dengan otomotif.

“Anggap saja kalau sebuah mobil adalah ‘kaki’ kita untuk bermobilitas. Kedepannya, kami ingin membuka kerjasama untuk produk maupun brand otomotif lainnya sebagai merchant di TokoKakiKaki," tambah Diesta.

Marketplace baru ini sudah diisi oleh beberapa merchant velg, ban, rem dan suspensi, bahkan merchandise otomotif. Tidak hanya barang baru. Selain itu TokoKakiKaki juga menawarkan barang bekas (preloved).

Sebagai informasi semua toko di TokoKakiKaki.com adalah toko yang terverifikasi sehingga lebih aman untuk bertransaksi.

Semua toko harus melakukan proses pendaftaran dan diskusi secara langsung pada PIC TokoKakiKaki.com sebelum akun toko bisa dibuatkan.

Dalam memudahkan pengunjung atau calon konsumen juga disediakan fitur chat untuk bisa menanyakan apa yang Anda butuhkan.

Masalah pembayaran transaksi di Tokokakikaki bisa menggunakan Virtual Account, Gopay, ShopeePay, Qris, OVO, Kredivo Paylater, hingga Kartu Kredit yang memberikan pengalaman berbelanja lebih fleksibel dan bisa dinikmati banyak orang. Tertarik?

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #tokokakikaki #marketplace #khusus #kebutuhan #otomotif #baru #maupun #preloved

KOMENTAR