Hero Marksman Penakluk Fredrinn, Auto Win!
Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]
11:24
13 Februari 2024

Hero Marksman Penakluk Fredrinn, Auto Win!

Menangani hero fighter tank seperti Fredrinn memang membutuhkan strategi khusus. Jika berhadapan dengan hero ini, kamu bisa menggunakan hero marksman penakluk Fredrinn macam Karrie.

Secara skill, Fredrinn memang sangat fleksibel sehingga bisa digunakan di beberapa role di game Mobile Legends. Hero ini kerap digunakan menjadi jungler atau EXP laner.

Hero fighter tank tersebut dikaruniai kemampuan durabilitas yang tinggi. Selain itu, hero tersebut juga mampu melakukan regenerasi HP dari damage yang ia terima.

Efek crowd control dari Fredrinn juga cukup mengganggu. Seluruh serangan yang ia terima menjadikan hero fighter tank tersebut bisa menerima damage yang besar dari lawan.

Meskipun terkesan OP, Fredrinn tetap bisa dikalahkan jika menggunakan hero marksman yang tepat. Salah satu hero marksman penakluk Fredrinn adalah Karrie. Hero ini bahkan digadang-gadang sebagai counter alami Fredrinn.

Hero Fredrinn di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Fredrinn di Mobile Legends. (Moonton Games)

Bukan tanpa alasan, Karrie memang disebut sebagai hero penghancur tank di Mobile Legends. Hero tank yang berdarah tebal menjadi tidak berdaya ketika berhadapan dengan hero marksman ini.

Skill Karrie yang memiliki attack speed tinggi membuat hero tank macam Fredrinn menjadi tidak berdaya. Skill pasif dari Karrie yaitu Light Wheel Mark membuatnya bisa dengan mudah mengirimkan damage menyakitkan pada lawan.

Pasif dari Karrie ini membuatnya bisa mengirimkan true damage yang cukup besar kepada musuh seperti Fredrinn. Serangan dari Fredrinn yang bukan burst damage membuat Karrie semakin leluasa untuk menumbangkan lawannya.

Meraih kemenangan yang mutlak, kamu bisa menggunakan Karrie sebagai hero marksman penakluk Fredrinn ketika bermain Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #penakluk #fredrinn #auto

KOMENTAR