Sempat Menghilang Usai Bela Erina Gudono, Akun Instagram Jelita Jeje Muncul Lagi: Apa Kabar Jet Pribadi?
Kolase foto Erina Gudono dan Jelita Jeje. (Instagram/@erinagudono/@jelitajee)
12:08
4 Oktober 2024

Sempat Menghilang Usai Bela Erina Gudono, Akun Instagram Jelita Jeje Muncul Lagi: Apa Kabar Jet Pribadi?

Jelita Jeje atau Dwi Okta Jelita sebelumnya sempat menjadi sorotan publik usai angkat bicara mengenai jet pribadi yang digunakan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Kala itu, Jelita Jeje menyebut jika penggunaan jet pribadi adalah hal yang biasa bagi pejabat negara.

Istri Kepala Badan Pengusaha (BP) Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan, Kepulauan Riau, tersebut mengatakan jika presiden dan keluarganya pergi jalan-jalan bukanlah dari kantong pribadi atau uang negara, melainkan fasilitas cuma-cuma dari pengusaha. Hal ini dibeberkan Jelita Jeje setelah mengetahui dari cerita mertuanya.

Pernyataan tersebut kemudian ramai diserang warganet karena ia dinilai mewajarkan gratifikasi. Terlebih, Jelita Jeje dianggap secara tak langsung membocorkan dugaan gratifikasi yang diterima oleh mertuanya. Jelita Jeje diketahui merupakan menantu staf ahli Jaksa Agung, Asri Agung Putra, pejabat eselon 1 di Kejaksaan Agung.

Banyak mendapat kecaman dari warganet, akun Instagram Jelita Jeje pun menghilang. Namun baru-baru ini, akun tersebut kembali aktif dengan unggahan dirinya yang tengah merayakan ulang tahun.

Baca Juga: Siap-Siap Masuk Kabinet, Raffi Ahmad Berakhir Senasib dengan Erina Gudono

Kemunculan akun Instagram Jelita Jeje menjadi sorotan warganet, khususnya pengguna platform X yang menanyakan kabar lanjutan dari kasus dugaan gratifikasi.

"Akunnya hidup lagi. IG Story abis merayakan ultah ke-30. Diperiksa? Ditindak? Wallahualam," cuit pemilik akun X @ObiWan_Catnobi pada 3 Oktober 2024.

Cuitan warganet soal akun Jelita Jeje. [X/@ObiWan_Catnobi]Cuitan warganet soal akun Jelita Jeje. [X/@ObiWan_Catnobi]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.000 kali ke sesama pengguna X itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang mendesak KPK dan Kejaksaan Agung untuk segera melakukan penyelidikan.

"@KPK_RI kok diem-diem bae... @KejaksaanRI juga belum bereaksi ya?" tulis akun @ad*********

"Pinter sih strateginya. Menghilang, tidak memberikan klarifikasi, sampai isunya reda dan terganti dengan isu yang lain. Tadaaa... tidak terjadi apa-apa kan?" komentar @kiz*************

Baca Juga: Bongkar Fufufafa Hingga Kampus UIPM, Publik Samakan Raffi Ahmad dengan Erina Gudono: Sependek Itu Sih Pikirannya?

"Lah akunnya nongol lagi, itu dah diperiksa tuh cocotnya si Jelita?" tambah @bud***********

"@KPK_RI mana nih? Nggak ada laporannya. Korupsinya dilindungin negara nih ceritanya?" sahut @ita_**********

"Baca kolom komentarnya ada yang nulis drama jet pribadi, bagi dia itu cuma drama ya? Wkwkwk ngebayar buzzer juga kayaknya," timpal @grim*****

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #sempat #menghilang #usai #bela #erina #gudono #akun #instagram #jelita #jeje #muncul #lagi #kabar #pribadi

KOMENTAR