Iritnya Kebangetan, Harga Motor Bekas Honda Revo Fit dan Honda Verza 150 Sama-sama Tinggal Segini, Murah Banget!
Ilustrasi: Honda Revo Fit harga bekasnya murah banget. (OLX)
10:48
21 September 2024

Iritnya Kebangetan, Harga Motor Bekas Honda Revo Fit dan Honda Verza 150 Sama-sama Tinggal Segini, Murah Banget!

  Beda dengan dulu, sepeda motor saat ini bisa dibilang lebih irit bensin atau BBM. Hal tersebut bisa dicapai karena teknologi pembakarannya semakin maju, dari sebelumnya menggunakan karburator, sekarang menggunakan sistem FI atau Fuel Injection.   Motor yang irit bahan bakar memiliki beberapa keuntungan, di antaranya bisa menghemat pengeluaran, mengurangi emisi gas buang yang berdampak negatif pada lingkungan dan bisa juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.   Pilihan motor hemat BBM sendiri sekarang ada banyak. Misalnya saja dari Honda, ada Revo Fit. Motor tersebut terkenal iritnya kebangetan setelah Supra X 125 injeksi.   

  Model lainnya ada Honda Verza 150. Kendati CC mesinnya sudah 150 cc, motor tersebut juga dikenal ogah dekat-dekat SPBU alias hemat BBM pakai banget untuk ukuran mesinnya yang 150 cc.   Meluncur sudah sejak hampir 10 tahun lalu, sekarang harga jual kedua motor tersebut sudah murah banget. Cocok buat yang lagi cari motor irit buat bekerja sehari-hari, Honda Revo Fit sekarang motor bekasnya cuma seharga Rp 7 jutaan saja.   Harga tersebut merupakan harga motor bekas Honda Revo Fit tahun keluaran 2015 bahkan 2018. Sudah konsumsi BBM-nya irit, harga motor bekasnya juga irit.  

  Kemudian Honda Verza 150, harga motor bekasnya juga sama murah. Malahan harganya mirip dengan Honda Revo Fit untuk tahun keluaran yang nggak beda jauh yakni berkisar Rp 8-9 jutaan saja berdasarkan penelusuran di situs OLX dan Facebook Marketplace.   Sebagai informasi, Honda GL15B1DF atau Honda Verza 150 adalah sepeda motor yang diproduksi oleh AHM Indonesia, sepeda motor ini merupakan salah satu sepeda motora standar/naked yang dibekali mesin 150 cc SOHC bersilinder tunggal dan telah mengadopsi sistem suplai bahan bakar PGM-FI dan diproduksi mulai 2014 lalu.   Sementara Honda Revo Fit masih sekeluarga dengan Honda Revo dan Honda Supra Fit yang mana keduanya merupakan varian bebek atau moped termurah dari Honda dengan mesin 110 cc. Sejak awal kehadirannya, motor tersebut memang dikenal irit BBM.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #iritnya #kebangetan #harga #motor #bekas #honda #revo #honda #verza #sama #sama #tinggal #segini #murah #banget

KOMENTAR