Perkuat Kepuasan Konsumen, Hyundai Hadirkan Fasilitas Body and Paint di Bekasi
Hyundai hadirkan fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan terbaru di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. (Dony)
16:36
9 September 2024

Perkuat Kepuasan Konsumen, Hyundai Hadirkan Fasilitas Body and Paint di Bekasi

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali menghadirkan fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan terbaru di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Hal ini menjadi sebuah jawaban dari kebutuhan konsumen, mengingat saat ini layanan tersebut belum merata di tiap kota.

Dengan hadirnya fasilitas tersebut, akan mengakomodir dan memberikan rasa worry free kepada setiap pemilik mobil Hyundai yang memiliki kebutuhan untuk perbaikan bodi dan perawatan cat kendaraan.

Tentunya, langkah yang dilakukan PT HMI yang menghadirkan layanan tersebut sejalan dengan pertumbuhan penjualan yang dibukukan per tahunnya. Sehingga dapat memfasilitasi keperluan customer terkait pemeliharaan kendaraan.

Menurut Denny Siregar, CEO PT Hyundai Mobil Indonesia dalam pernyataannya Senin (9/9) di Bekasi, bahwa pertumbuhan penjualan Hyundai di Indonesia begitu agresif dari waktu ke waktu.

Sehingga sebagai bentuk komitmen untuk menjaga kepuasan customer terhadap kendaraan, pihaknya meresmikan layanan perbaikan bodi dan pengecatan di Kota Harapan Indah Bekasi.

"Melalui kehadiran layanan tersebut, kami juga ingin memberikan standar global sehingga dapat dirasakan secara langsung oleh customer,” jelas Denny Siregar.

Komitmen untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan, turut direalisasikan melalui adanya sejumlah fasilitas yang dihadirkan pada layanan body and paint tersebut.

Workshop ini telah dibekali dengan fasilitas Working capacity 86 unit, 2 spray booth yang memiliki kapasitas maksimal mencapai 450 unit/bulan.

Lalu juga didukung lebih dari 36 asuransi kendaraan bermotor ternama. Ada juga layanan perbaikan bodi kendaraan listrik dengan berbagai pengerjaan baik kerusakan kecil maupun besar. Workshop ini juga dlengkapi dengan 3 (tiga) stall untuk supporting General Repair.

Dalam mewujudkan kenyamanan kepada pelanggan setia, layanan body and paint dari PT HMI juga menghadirkan area yang luas, dan terbagi menjadi 2 (dua) gedung dengan total area 2.500 m2 serta area perkantoran dengan luas 1.500m2 yang dilengkapi dengan ruang tunggu servis yang nyaman.

Fasilitas yang berlokasi di Pusat Otomotif Sentra Harapan Blok A6 & B1 Jalan Harapan Indah Raya Kota Harapan Indah, juga dapat menerima servis rutin untuk semua tipe kendaraan Hyundai.

Jaringan tersebut juga telah diperkuat dengan para teknisi yang berpengalaman dan memiliki standar kerja tinggi dengan fokus kepuasan pelanggan.

Hendrik Wiradjaja, COO PT Hyundai Mobil Indonesia menambhakan bahwa kedepannya diharapkan layanan Body & Paint terbaru ini dapat menjadi salah satu jaringan PT HMI yang terus maju, sehingga dapat memenuhi kebutuhan customer.

"Kami juga berharap Body & Paint Kota Harapan Indah dapat banyak merekrut anak muda hebat usia produktif di area Bekasi dan sekitarnya,” pungkas Hendrik Wiradjaja.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #perkuat #kepuasan #konsumen #hyundai #hadirkan #fasilitas #body #paint #bekasi

KOMENTAR