Sempat Kikuk Pakai iPhone 15 Pro Max, Jessica Wongso Kini Tampil Mentereng Pakai Apple Watch
Jessica Wongso dan Otto Hasibuan (TikTok)
08:24
9 September 2024

Sempat Kikuk Pakai iPhone 15 Pro Max, Jessica Wongso Kini Tampil Mentereng Pakai Apple Watch

Tersangka kasus kopi sianida, Jessica Wongso kembali menjadi sorotan netizen usai nampak tampil mentereng dengan menggunakan Apple Watch. Sebelumnya, usai mendekam di penjara selama 8 tahun, Jessica Wongso nampak kikuk ketika harus menggunakan iPhone 15 Pro Max.

Setelah menjalani hukuman penjara selama 8 tahun, pada Minggu (18/8/2024), Jessica Wongso dinyatakan bebas bersyarat. Kebebasan tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin ini disambut hangat oleh netizen di X.

Terlebih pada momen kebebasannya, Jessica Wongso sempat nampak kikuk ketika diberi kesempatan menggunakan iPhone 15 Pro Max. Saat akan mengaktifkan perintah suara, Jessica beberapa kali mengeluh karena kesulitan menggunakan perangkat Apple yang rilis di tahun 2023 ini.

"Cara nyalainnya gimana? Kalau WhatsApp harus mencet ya, jadi saya harus menghafat banyak nomor" ujar Jessica Wongso kebingungan.

Baca Juga: Jessica Wongso Belum Jalani 2/3 Hukuman, Bagaimana Bisa Bebas Bersyarat?

Terbaru, sebuah foto ketika Jessica Wongso sedang bermain golf kemudian menjadi viral di TikTok. Dalam video tersebut, dirinya nampak lebih stylish dan mentereng usai terlihat mengenakan Apple Watch dengan strap berwarna cokelat.

Apple Watch Jessica Wongso. (tiktok/princessleonor_asturias)Apple Watch Jessica Wongso. (tiktok/princessleonor_asturias)

Penampilan anyar Jessica Wongso kemudian menjadi sorotan netizen yang meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang salah fokus dan memuji gaya mentereng tersangka kasus kopi sianida ini.

"Tiap malam Jessica scrll outfit 2024" balas netizen.

"Style old money-nya kenceng banget" komentar akun lainnya.

"Aura cici cici old money-nya kuat banget" ungkap netizen.

Baca Juga: Erina Gudono Naik Jet Pribadi ke Amerika, Tarifnya Setara 50 iPhone 15 Pro Max

"Di 2024 gue aja masih pakai T800 Ultra Smartwatch beli di TikTok dapat promo juga udah 2 tahun masih aman" tulis akun lainnya membalas.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai seri Apple Watch yang dikenakan oleh Jessica Wongso. Berdasarkan tampilan, diduga perangkat ini adalah Apple Watch Series 9 yang dijual dengan harga Rp 8 jutaan di pasaran.

Viral di TikTok, unggahan mengenai Jessica Wongso yang tampil mentereng dengan Apple Watch ini lalu telah ditonton ribuan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #sempat #kikuk #pakai #iphone #jessica #wongso #kini #tampil #mentereng #pakai #apple #watch

KOMENTAR