Cuma Pelatih Timnas Indonesia, Harga Jam Tangan Shin Tae-yong Lebih Mahal daripada Kylian Mbappe: Emang Gajinya Berapa?
Harga jam tangan Shin Tae-yong lebih mahal daripada Kylian Mbappe. (tiktok/tankamedium)
16:08
20 Agustus 2024

Cuma Pelatih Timnas Indonesia, Harga Jam Tangan Shin Tae-yong Lebih Mahal daripada Kylian Mbappe: Emang Gajinya Berapa?

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mencuri perhatian dengan jam tangan mahal yang kerap ia gunakan. Sama-sama doyan pakai aksesori mahal ini, harga jam tangan Shin Tae-yong justru lebih mahal daripada Kylian Mbappe.

Dalam salah satu unggahan @tankamedium di TikTok, terungkap harga salah satu koleksi jam tangan Shin Tae-yong dan Kylian Mbappe. Keduanya diketahui kerap menggunakan jam tangan mahal dari dua brand kenamaan.

Berdasarkan unggahan @tankamedium ini, dalam salah satu kesempatan, Shin Tae-yong terlihat menggunakan jam tangan Rolex Daytona Ref 126500LN yang diduga dijual dengan harga fantastis yaitu Rp 224.552.000.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan berbeda, Shin Tae-yong juga terlihat mengenakan jam tangan Tag Heuer Monaco yang diprediksi harga pasarnya adalah Rp 151.282.000.

Baca Juga: Analisis Plus Minus Permainan Tristan Gooijer: Layak Dipanggil Shin Tae-yong?

Harga jam tangan fantastis milik Shin Tae-yong ini membuat siapa saja melongo karenanya. Jika dibandingkan dengan pemain bola kelas dunia, Shin Tae-yong bahkan mampu menyaingi Kylian Mbappe.

Terlihat di unggahan @tankamedium, Kylian Mbappe sempat terlihat menggunakan jam tangan Hublot Big Bag Chromograph 301.SX.7170.LR yang dijual dengan harga Rp 194.418.000 di pasaran.

Perbedaan harga jam tangan Shin Tae-yong dan Kylian Mbappe ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang lalu penasaran mengenai gaji pelatih timnas Indonesia tersebut.

"Emang gaji pribadinya pelatih timnas Indonesia berapa?" balas netizen.

"Yang main di Eropa kalah sama yang lokal" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Media Vietnam Puji Kualitas Timnas Indonesia Usai Dapatkan Maarten Paes

"Alhamdulillah punggawa Indonesia kelihatan sejahtera" ungkap netizen.

Jika dibandingkan, koleksi jam tangan Shin Tae-yong memang lebih mahal daripada Kylian Mbappe. Perbandingan ini hanya pada dua seri jam tangan tersebut. Diduga atlet dan pemain sepak bola ini memiliki sejumlah koleksi jam tangan lainnya dengan harga beragam.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #cuma #pelatih #timnas #indonesia #harga #tangan #shin #yong #lebih #mahal #daripada #kylian #mbappe #emang #gajinya #berapa

KOMENTAR