Gancor di Carabao Cup, Pelatih Swansea City Ungkit 1 Hal yang Paling Disuka dari Nathan Tjoe-A-On: Dia Punya...
Nathan Tjoe-A-On Saat Membela Timnas Indonesia. (Instagram/nathantjoeaon)
15:48
15 Agustus 2024

Gancor di Carabao Cup, Pelatih Swansea City Ungkit 1 Hal yang Paling Disuka dari Nathan Tjoe-A-On: Dia Punya...

Pelatih Swansea City Luke Williams mengungkapkan kesan baik ke Nathan Tjoe-A-On, pemain kunci Timnas Indonesia. Menurutnya, Nathan Tjoe-A-On sosok pemain yang bisa diandalkan dalam klub.

Debut resmi Nathan bersama Swansea City di Piala Liga Inggris melawan Gillingham semakin membuktikan potensi besar yang dimilikinya.

Selama 67 menit bermain, Nathan tampil mengesankan dan turut berkontribusi dalam kemenangan timnya.

Williams pun memberikan pujian setinggi langit atas penampilan perdana Nathan.

Baca Juga: Arsipkan Unggahan soal Belanda, Ole Romeny Mantap Pilih Timnas Indonesia?

Meskipun begitu, Williams mengingatkan Nathan agar tidak cepat berpuas diri.

Williams meyakini bahwa Nathan memiliki mental yang kuat dan mampu mengelola ekspektasi yang tinggi dari para penggemarnya. Terlebih Nathan termasuk pesepakbola yang banyak penggemar dengan jumlah follower di media sosial yang banyak.

Pelatih asal Inggris ini mengagumi kemampuan Nathan dalam menjaga fokus di tengah sorotan media sosial.

Nathan Tjoe-A-On dapat menit bermain di Swansea City. (swanseacity.com)Nathan Tjoe-A-On dapat menit bermain di Swansea City. (swanseacity.com)

"Saya rasa dia punya mentalitas yang bagus dan dia tidak membiarkan banyaknya pengikut di media sosial memengaruhi dirinya," kata dia di BBC, Kamis (15/8/2024)

"Jadi, sejujurnya saya terkesan dengan hal itu".

Baca Juga: Pekan Ini Abroad Timnas Indonesia Siap Tempur! Jadwal Pertandingan Ragnar Oratmangoen, Shayne Pattynama Hingga Nathan

Nathan Tjoe-A-On debut dengan Swansea City di kompetisi resmi. Debut perdana pemain Timnas Indonesia ini di ajang Carabao Cup berhasil menyita perhatian media Inggris.

Luke Williams, memberikan kepercayaan penuh kepada Nathan Tjoe-A-On dengan menempatkannya sebagai starter sejak menit awal dalam pertandingan melawan Gillingham yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB.

Berlaga di kandang sendiri, Swansea Stadium, tim berjuluk The Swans berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Gillingham.

Ronald membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-24, disusul oleh gol Liam Cullen yang menggandakan keunggulan pada menit ke-70.

Meski sempat memperkecil kedudukan melalui gol Oliver Hawkins pada menit ke-87, Gillingham harus mengakui keunggulan Swansea City setelah Azeem Abdulai mencetak gol tambahan di masa injury time.

Nathan Tjoe-A-On, yang tampil sebagai bek kiri, ditarik keluar lapangan pada menit ke-67 dan digantikan oleh Josh Tymon saat skor masih 1-0 untuk Swansea City.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #gancor #carabao #pelatih #swansea #city #ungkit #yang #paling #disuka #dari #nathan #tjoe #punya

KOMENTAR