Intip Gol Cantik Ole Romeny untuk Kemenangan FC Utrecht, Auto Bela Timnas Indonesia?
Intip Gol Cantik Ole Romeny untuk Kemenangan FC Utrecht, Auto Bela Timnas Indonesia? [Instagram @oleromeny]
11:06
12 Agustus 2024

Intip Gol Cantik Ole Romeny untuk Kemenangan FC Utrecht, Auto Bela Timnas Indonesia?

Pemain keturunan Indonesia yang sempat kena hujat netizen +62, Ole Romeny tunjukkan kelasnya. Ia mencetak gol kemenangan untuk FC Utrecht di pekan I Eredivisie 2024/2025, Senin (12/8) dinihari WIB.

Bermain melawan PEC Zwolle di hadapan publik sendiri, Stadion Galgenwaard, gol dari Ole Romeny sukses mengantarkan tiga poin perdana di musim ini.

Pelatih Ron Jans memainkan Ole sejak menit awal pertandingan sebagai pemain sayap. Ia jadi penopang untuk lini depan Utrecht, David Min.

Pertandingan baru berjalan 16 menit, tuan rumah langsung unggul 1-0. Gol FC Utrecht berawal dari pergerakan Jens Toornstra yang memanfaatkan kesalahan Zwolle.

Baca Juga: Jay Idzes Cetak Gol, Venezia Gagal Kalahkan Brescia di Coppa Italia

Pemain Belanda itu sukses melewati kiper Zwolle, namun ia tak langsung menceploskan bola karena sudut yang sempit. Dengan cerdik, ia mengirim umpan mendatar ke arah Ole Romeny yang tak terkawal.

Sembari menjatuhkan diri, pemain yang digadang bela Timnas Indonesia itu lalu menceploskan bola ke gawang Zwolle. Utrecht pun unggul 1-0.

Sayangnya gol Ole ini jadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut. Selain itu pada laga ini, pemain Timnas Indonesia, Ivar Jenner juga tak dimainkan oleh Ron Jans.

Di starting line up dan daftar pemain cadangan, tak ada ada nama Ivar Jenner.

Beberapa waktu belakang, nama Ole Romeny menjadi nama terdepan yang dianggap cocok untuk skuad Garuda.

Baca Juga: Debut Manis Asnawi Mangkualam di Liga Thailand: Main 16 Menit Bawa Port FC Comeback

Hal ini tak lepas dari performanya di level klub. Sejak tampil di level profesional, penyerang berusia 24 tahun itu telah bermain bagi tim sekelas NEC Nijmegen, Willem II, FC Emmen, dan FC Utrecht.

Catatannya pun terbilang fantastis, di mana Ole Romeny mampu mencetak total 39 gol dan 15 assist dari total 180 penampilan sepanjang kariernya hingga saat ini.

Bahkan pada musim 2022/2023 lalu, ia berhasil menjaringkan 11 gol di liga teratas Belanda, Eredivisie, saat bermain bagi FC Emmen.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #intip #cantik #romeny #untuk #kemenangan #utrecht #auto #bela #timnas #indonesia

KOMENTAR