Shin Tae-yong Full Senyum, Ivar Jenner Tampil 90 Menit Jelang Bela Timnas Indonesia
Ivar Jenner bermain penuh dalam laga terbaru Jong FC Utrecht. (Instagram/@ivarjnr)
14:30
10 Agustus 2024

Shin Tae-yong Full Senyum, Ivar Jenner Tampil 90 Menit Jelang Bela Timnas Indonesia

Ivar Jenner bisa membuat Shin Tae-yong senang dengan dipercaya tampil penuh selama 90 menit bersama klubnya Jong FC Utrecht.

Sebagai informasi, Ivar Jenner musim ini masih belum dipromosikan ke tim senior. Ia tampil bersama kelompok umur FC Utrecht di Liga Belanda.

Kendati begitu, gelandang berusia 20 tahun ini mendapatkan kesempatan penuh dari pelatihnya. Ivar tampil 90 menit ketika Jong FC Utrecht melawan Helmond Sport, Sabtu (10/8/2024) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Ivar dipercaya sebagai starter untuk mengawal lini tengah Jong FC Utrecht. Klubnya pun berhasil mencetak gol lebih dulu.

Baca Juga: Kabar Buruk dari Ivar Jenner Jelang Laga Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Dia Tidak...

Ketika pertandingan memasuki menit delapan, Rafil el Arguiooui sukses mencetak gol usai menerima bola dari Lynden Edhart.

Sayangnyaa klub Ivar Jenner tidak bisa mempertahankan kedudukan. Helmond Sports menyamakan skor melalui Anthony van den Hurk pada menit ke-25.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan terakhir. Awal musim Ivar bersama klubnya terbilang tak berjalan mulus.

Kendati demikian, dengan bermain 90 menit, Ivar bisa membuat senang Shin Tae-yong. Sebab, ia punya matchh fitness yang bagus karena terus tampil.

Terlebih sebentar lagi, Ivar berpotensi untuk dipanggil juru taktik asal Korea Selatan ini ke timnas Indonesia yang akan mentas di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Perbandingan Sikap Ole Romeny vs Jens Raven, Adabnya ke Ivar Tuai Cibiran, Gara-gara Belum Naturalisasi?

Skuad Garuda disebut akan kumpul pada 29 Agustus mendatang dan berangkat Arab Saudi pada 2 September. Tim Merah Putih akan melawan Elang Hijau pada 5 September.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #shin #yong #full #senyum #ivar #jenner #tampil #menit #jelang #bela #timnas #indonesia

KOMENTAR