Air Mata Mengalir: Momen Arema FC Serahkan Hadiah Piala Presiden ke Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan
Momen haru terlihat saat manajemen Arema FC menyambangi rumah keluarga korban Tragedi Kanjuruhan, Kamis (8/8/2024). [Dok Arema FC]
23:12
8 Agustus 2024

Air Mata Mengalir: Momen Arema FC Serahkan Hadiah Piala Presiden ke Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Momen haru terlihat saat manajemen Arema FC menyambangi rumah keluarga korban Tragedi Kanjuruhan, Kamis (8/8/2024).

Tak sekadar bersilaturahmi, mereka berkunjung untuk memberikan santunan hasil dari hadiah juara Piala Presiden 2024 kepada keluarga.

Manajemen Arema FC yang terdiri dari Manajer Operasional Sudarmaji, serta dua perwakilan Presidium Aremania Utas, Inos dan Bagus, telah mengunjungi enam keluarga korban.

Kunjungan ini disambut hangat oleh keluarga korban yang menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan.

Baca Juga: Menilik Besaran Hadiah Uang yang Didapatkan Arema FC Setelah Juara Piala Presiden 2024

Winto, ayah dari almarhumah Vera Puspitaayu, salah satu korban Tragedi Kanjuruhan yang tinggal di Jl. Bunga Cendana Lowokwaru Kota Malang mengaku sangat terharu dengan kunjungan dari manajemen Arema FC.

"Saya tidak menyangka Arema FC sepeduli ini. Ini sangat berarti bagi kami," ungkap Winto dalam rilis yang diterima.

Winto juga menyampaikan dukungannya kepada Arema FC agar terus berprestasi dan memberikan kebahagiaan bagi seluruh Aremania.

"Tragedi Kanjuruhan adalah takdir Tuhan. Kami ikhlas menerima kepergian anak kami. Namun, dukungan dari Arema FC ini sangat berarti bagi kami," tambah Winto.

Sementara Ika, istri dari Iwan Junaedi yang akrab dipanggil Sam Nawi yang juga menjadi salah satu senior komunitas Curva Nord Aremania yang turut menjadi korban Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 silam, tampak berkaca kaca ketika mendadak rumahnya di Singosari didatangi pihak Manajemen Arema FC.

Baca Juga: Juara Piala Presiden 2024! Hal Ini yang Sulit Ditiru Klub Lain dari Arema FC

Wanita dengan tiga orang anak ini, mengaku haru dan bangga kepada Arema FC.

"Meskipun suami saya gugur. Sampai hari ini kami tetap keluarga Aremania dan tetap dukung Arema FC selamanya. Meskipun kami masih butuh waktu untuk datang ke Kanjuruhan," ujarnya dengan menahan isak tangis.

Ika menyampaikan terima kasih keoada jajaran Manajemen Arema FC atas santunannyang diberikan.

"Terima kasih matur nuwun sanget buat manajemen dan pemain semangat. Keluarga mas Nawi tetap suporter. Kemana mana kita tetap mendukung. Salam satu jiwa," tambahnya saat didampingi salah satu putrinya.

Sementara Sudarmaji menyampaikan sebagai bentuk rasa hormat kepada keluarga korban klub berinisiatif untuk datang langsung menyerahkan santunan ke kediaman keluarga korban

Sudarmaji juga menjelaskan bahwa penyaluran santunan akan terus dilakukan secara bertahap dengan membentuk beberapa tim untuk mengunjungi langsung kediaman keluarga korban.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #mata #mengalir #momen #arema #serahkan #hadiah #piala #presiden #keluarga #korban #tragedi #kanjuruhan

KOMENTAR