Komentar Ole Romeny usai 'Berbaikan' dengan Ivar Jenner, Langsung Alihkan Fokus Bareng FC Utrecht
Ole Romeny (X/bahaspemainbola)
14:24
2 Agustus 2024

Komentar Ole Romeny usai 'Berbaikan' dengan Ivar Jenner, Langsung Alihkan Fokus Bareng FC Utrecht

Pemain keturunan Indonesia milik klub Eredivisie, FC Utrecht, Ole Romeny buka suara pasca merangkul Ivar Jenner dan Jay Idzes setelah laga uji coba kontra Venezia, Jumat (2/8/2024) dini hari WIB.

Ole Romeny tampil dari bangku cadangan saat FC Utrecht menjamu Venezia yang diperkuat bek Timnas Indonesia, Jay Idzes di Stadion Galgenwaard, Utrecht.

Di saat Ivar Jenner tidak diturunkan pelatih Ron Jans, Ole Romeny mampu unjuk gigi dengan mencetak satu-satunya gol FC Utrecht dalam laga yang dimenangkan Venezia 2-1 tersebut.

Pasca pertandingan, Ole Romeny, Ivar Jenner dan Jay Idzes yang merupakan pemain berdarah Indonesia, saling merangkul dan berfoto.

Baca Juga: Selamat dari Pencoretan, Ole Romeny Kena Sentil Pelatih FC Utrecht

Foto kebersamaan mereka diunggah oleh akun Instagram, @futboll.Indonesia yang bersumber dari akun @vikarf dan @sydneydanco.

Momen kebersamaan mereka bersama Jay Idzes menandakan telah berakhirnya konflik antara Ole Romeny dan Ivar Jenner.

Keduanya sempat jadi sorotan warganet setelah Ole tidak menanggapi jabat tangan Ivar Jenner pasca mencetak gol dalam kemenangan 4-1 FC Utrecht atas Al Rayyan pada 18 Juli lalu.

Penyerang keturunan Indonesia, Ole Romeny mengunggah pesan di Instagram Stories miliknya pasca mencetak satu gol saat FC Utrecht kalah 1-2 dari Venezia dalam laga uji coba pramusim, Jumat (2/8/2024) dini hari WIB. [Dok. Instagram/@oleromeny]Penyerang keturunan Indonesia, Ole Romeny mengunggah pesan di Instagram Stories miliknya pasca mencetak satu gol saat FC Utrecht kalah 1-2 dari Venezia dalam laga uji coba pramusim, Jumat (2/8/2024) dini hari WIB. [Dok. Instagram/@oleromeny]

Para pecinta sepak bola Indonesia berasumsi bahwa Ole Romeny telah menunjukkan sikap angkuh terhadap Jenner yang merupakan penggawa Timnas Indonesia.

Hal itu pun membuat munculnya seruan menolak Ole Romeny untuk dinaturalisasi mengingat banyak isu yang menyebut PSSI menjadikannya sebagai salah satu target pemain keturunan baru untuk skuad Garuda.

Baca Juga: Jens Raven Out, 2 Pemain Keturunan Disiapkan Bela Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan

Terkini, Ole Romeny menyampaikan pernyataan pasca membela FC Utrecht vs Venezia. Dia mengaku siap untuk memulai musim 2024-2025.

"Siap untuk memulai musim," tulis Ole Romeny dalam unggahan di Instagram Stories dikutip Suara.com pada Jumat (2/8/2024).

Ole menjadi satu dari empat striker yang dimiliki FC Utrecht saat ini. Pelatih Ron Jans mengisyaratkan salah satu dari mereka akan terdepak dari skuad jelang berlangsungnya musim baru.

"Empat [striker] itu terlalu banyak," kata Ron Jans dikutip Suara.com dari utrechtfans, Kamis (1/8/2024).

Menurut Jans, FC Utrecht kemungkinan akan mencoret alias menjual Isac Lidberg dan mempertahankan Noah Ohio, Anthony Descotte dan Ole Romeny.

"Ketiganya masih harus membuktikan diri di sub-top Eredivisie," tegas Ron Jans.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #komentar #romeny #usai #berbaikan #dengan #ivar #jenner #langsung #alihkan #fokus #bareng #utrecht

KOMENTAR