Prediksi dan Live Streaming Persija vs Persis Solo di Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden 2024
Striker Persija Jakarta, Gustavo Almeida berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United dalam laga Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/7/2024) malam. [Piala Presiden]
14:18
2 Agustus 2024

Prediksi dan Live Streaming Persija vs Persis Solo di Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden 2024

Pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2024 antara Persija Jakarta vs Persis Solo akan berlangsung pada Sabtu (3/8/2024) pukul 19.30 WIB.

Duel antara Persija vs Persis Solo akan berlangsung di Stadion Manahan. Persis selaku tuan rumah mendapat keuntungan karena mendapat dukungan langsung dari penonton.

Persija Jakarta, yang baru saja menelan kekalahan tipis dari Borneo FC di babak semifinal, tentu ingin mengakhiri turnamen ini dengan hasil yang positif.

Di sisi lain, Persis Solo tentu memiliki motivasi ekstra untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Final Piala Presiden 2024: Arema FC vs Borneo FC: Kans Besar Singo Edan Raih Trophy

Laskar Sambernyawa yang didukung oleh Pasoepati diharapkan mampu tampil lebih percaya diri dan memberikan perlawanan sengit kepada Persija.

Kekalahan dari Arema FC di semifinal tentu menjadi pelajaran berharga bagi Persis. Mereka akan berusaha memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi pada pertandingan sebelumnya.

Pemenang dari laga ini akan mendapatkan hadiah Rp1,75 miliar, sementara tim yang kalah bakal mendapatkan Rp1,25 miliar.

Rekor Pertemuan

Aksi striker Persis Solo, Ramadhan Sananta melawan Arema FC dalam semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (31/7/2024) malam. Arema FC menang 2-0 dan lolos ke final. [Dok Persis Solo]Aksi striker Persis Solo, Ramadhan Sananta melawan Arema FC dalam semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (31/7/2024) malam. Arema FC menang 2-0 dan lolos ke final. [Dok Persis Solo]

Pertemuan antara Persija Jakarta dan Persis Solo dalam beberapa musim terakhir selalu berjalan menarik dan ketat. Dalam tiga pertemuan terakhir, kedua tim saling berbagi kemenangan dan satu kali imbang.

Baca Juga: Melangkah ke Final Piala Presiden 2024, Ini 3 Pemain Arema FC yang Jadi Momok Persis

Hal ini menunjukkan bahwa pertandingan antara kedua tim selalu berjalan sengit dan tidak ada yang dapat diunggulkan.

  • 31/08/2022 Persija Jakarta 2-1 Persis Solo
  • 19/01/2023 Persis Solo 1-0 Persija Jakarta
  • 30/09/2023 Persija Jakarta 2-2 Persis Solo

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persis Solo

Persija Jakarta: Andritany, Muhammad Ferarri, O Kudela, Ridho, Firza Andika, Ramon Bueno, Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura, Gustavo Almeida.

Pelatih: Carlos Pena

Persis Solo: M Riyandi, Ricardo Lima, Kunde, Eky Taufikm Rizky Dwim Sutanto Tan, Gonzalo Andrada, Sho Yamamoto, Moussa Sidibe, Sananta, Rossi.

Pelatih: Milomir Seslija

Prediksi Skor: Persija Jakarta 2-1 Persis Solo

Link live streaming Persija vs Persis Solo

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #prediksi #live #streaming #persija #persis #solo #perebutan #tempat #ketiga #piala #presiden #2024

KOMENTAR