Penerjemah Shin Tae-yong Ketakutan saat Dapatkan Pertanyaan Ini dari Coach Justin: Bahaya!
Jeong Seok-seo penerjemah Shin Tae-yong. (Instagram/@jeongseokseo)
17:48
28 Juli 2024

Penerjemah Shin Tae-yong Ketakutan saat Dapatkan Pertanyaan Ini dari Coach Justin: Bahaya!

Jeong Seok-seo atau akrab disapa Jeje merupakan penerjemah dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Kehidupan dan seputar pekerjaannya pun menarik perhatian publik sepak bola Indonesia.

Sebagai orang terdekat STY di dalam dan di luar pekerjaan, Jeje sering menjadi salah satu sumber berita tentang pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Jeje juga dinilai sebagai sosok yang profesional dan bisa menyampaikan pesan dari STY kepada para pemain saat sesi latihan atau pertandingan berlangsung.

Tidak sedikit kamera yang mengabadikan momen Jeje menerjemahkan kemarahan Shin Tae-yong kepada pemain Timnas kalimat per kalimat. Bahkan Jeje ikut menampilkan ekspresi sebal dan menunjuk para pemain Timnas demi menirukan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Profil Danish Hakimi, Pemain Tengil Malaysia yang Melet usai Dilanggar Welber Jardim

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube TS Media di segmen acara mereka, Kasih Paham Capt, Jeje menjadi salah satu narasumber.

Di sana ia menjadi narasumber bersama Coach Justin yang acaranya dipandu oleh influencer Oza Rangkuti dan presenter olahraga, Natascha Germania.

Dalam salah satu momen wawancara itu, Coach Justin melontarkan pertanyaan yang bikin Jeje berucap bahwa pertanyaan itu berbahaya.

Tidak dalam arti serius, Jeje pun tertawa ketika mendengar pertanyaan yang keluar dari Coach Justin dan para pembawa cara.

“Kalau lagi nggak latihan, berapa jam sehari sama Shin Tae-yong? Atau suka-suka dia?,” tanya Coach Justin.

Baca Juga: Peci Hitam Jens Raven Viral, Netizen: Otw Jadi Wak Haji Nih!

“Je lo datang sekarang atau Je lo nggak usah datang, gue lagi pengen sama temen cewek gue gitu,” lanjut pertanyaan Coach Justin yang disambut tawa Jeje.

Terlepas dari pertanyaan tersebut yang dibumbui canda soal STY, Jeje tetap memberikan jawaban jelas kepada Coach Justin.

“Jadi kalau Coach Shin membutuhkan, saya pasti datang. Jadi saya selalu stand by,” jawab Jeje.

“Nggak terlalu jauh banget (jarak rumah Jeje dan apartemen STY). Nggak terlalu banget, kalau nggak macet paling 20 menit,” jelas Jeje.

“Kalau itu (jam kerja) nggak bisa dihitung sebenarnya. Kadang benar-benar nggak dicariin, kadang dicariin saya harus stand by. Jadi HP selalu stand by,” ujarnya.

Kontributor: Aditia Rizki

Editor: Irwan Febri

Tag:  #penerjemah #shin #yong #ketakutan #saat #dapatkan #pertanyaan #dari #coach #justin #bahaya

KOMENTAR