Youtuber Korea Bongkar Bukti Shin Tae-yong Totalitas untuk Timnas Indonesia Sampai Tetap Lakukan Ini Selama Liburan
Foto Terbaru Shin Tae-yong Usai Operasi Radang Selaput Paru Pleuritis, Ada Bekas Luka di Rusuk Kiri (Instagram Shin Tae-yong)
17:48
18 Juli 2024

Youtuber Korea Bongkar Bukti Shin Tae-yong Totalitas untuk Timnas Indonesia Sampai Tetap Lakukan Ini Selama Liburan

Youtuber Korea Selatan Lee Gyeong-gyu mewawancara ekslusif Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia. Bahkan dalam wawancaranya itu, terbukti Shin Tae-yong tidak kaleng-kaleng melatih Timnas Indonesia.

Dalam liburannya ke kampung halamannya di Korea Selatan, Shin Tae-yong bahkan mengungkapkan tetap memikirkan strategi untuk Timnas Indonesia bertahan di grup c ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Masih ada satu bulan lebih Jadi, apakah Anda akan memikirkan strategi selama di sini?" tanya Lee Gyeong-gyu dalam youtubenya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Full Senyum, Temukan 3 Penerus Tenik Jitu Pratama Arhan di Timnas Indonesia

"Tentu saja, saya akan Selalu memikirkan apa yang harus dilakukan," jawan Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia tanggal 12 Agustus 2024. Hal ini dinyatakan oleh dirinya sendiri.

Selama di Korea Selatan, Shin Tae-yong sempat sakit dan harus dioperasi.

"Begitu saya masuk ke Korea, saya tiba-tiba mengalami demam tinggi," kata Shin Tae-yong diwawancara Youtuber Lee Gyeong-gyu.

Shin Tae-yong diwawancara Youtuber Lee Gyeong-gyu. (Youtube Lee Gyeong-gyu)Shin Tae-yong diwawancara Youtuber Lee Gyeong-gyu. (Youtube Lee Gyeong-gyu)

"Sehingga saya harus pergi ke rumah sakit."

Baca Juga: Panik Lihat Perkembangan Pesat Timnas Indonesia, Vietnam Terapkan Langkah Ini

"Ternyata ada 4 liter cairan di pleura. Saya pergi ke rumah sakit tanpa berpikir banyak dan menjalani operasi selama 6 jam," cerita Shin Tae-yong.

Kini Shin Tae-yong sudah sembuh. Dia terlihat lebih kurus.

Dia mengungkapkan masih ada sebulan di Korea Selatan.

Shin Tae-yong mengatakan akan kembali ke Indonesia 12 Agustus bulan depan.

"Saya harus kembali pada 12 Agustus," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong kembali ke Korea Selatan setelah mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meskipun tengah berada di kampung halamannya, Shin Tae-yong mengaku tak bisa lepas dari tanggung jawabnya sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Bahkan saat menjalani masa pemulihan sakit, Shin Tae-yong dikabarkan tetap memantau perkembangan Timnas Indonesia dan memikirkan strategi untuk putaran selanjutnya.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #youtuber #korea #bongkar #bukti #shin #yong #totalitas #untuk #timnas #indonesia #sampai #tetap #lakukan #selama #liburan

KOMENTAR