Sabreena Dressler Akui Dekat dengan Gelandang Timnas Indonesia, Bukan Nathan Tjoe dan Justin Hubner
Pesepak bola putri Indonesia, Sabreena Dressler mengakui dekat dengan gelandang Timnas Indonesia. [Dok. Instagram/@sabreenadressler]
11:06
9 Juli 2024

Sabreena Dressler Akui Dekat dengan Gelandang Timnas Indonesia, Bukan Nathan Tjoe dan Justin Hubner

Pesepak bola putri Indonesia, Sabreena Dressler mengaku punya kedekatan dengan beberapa pemain Timnas Indonesia. Terbaru, dia menyebut dekat dengan Marc Klok.

Hal itu disampaikan Sabreena Dressler saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sport77 Official. Dia hadir bersama sesama pesepak bola putri Indonesia, Shalika Aurelia.

"Aku dekat dengan Marc Klok, dia seperti kakak saya. Aku satu agensi, dia suka kasih nasihat. Seperti kakak," kata Sabreena Dressler dikutip Suara.com pada Selasa (9/7/2024).

Sabreena menjelaskan bahwa dia dan Marc Klok serta pemain Timnas Indonesia lain tidak hanya berbicara perihal sepak bola. Seperti manusia lain, mereka banyak membahas banyak hal sehari-hari.

Baca Juga: Piala AFF U-19: Menakar Lawan Terkuat Timnas Indonesia, Bukan Vietnam?

"Kita ngobrol bukan cuma sepak bola, setiap hari sudah main bola, bisa ngomongin apa saja. Kita juga manusia, ada kehidupan di luar sepak bola," kata Sabreena Dressler.

Pernyataan Sabreena Dressler menegaskan bahwa eks pemain Persija Jakarta ini memang memiliki hubungan yang baik dengan sesama pesepak bola pria terkhusus di Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Sabreena Dressler juga dikabarkan dekat dengan bek naturalisasi, Justin Hubner. Selain itu, perempuan 21 tahun itu juga sempat liburan bersama Nathan Tjoe-A-On hingga Thom Haye di Bali.

Khusus Justin Hubner, Sabreena sempat disebut-sebut menjalin kedekatan lebih dari pertemanan, tetapi nama pertama membantah hal itu.

"Saat ini aku sedang tidak dalam hubungan," kata Justin Hubner dikutip Suara.com dari tayangan YouTube Prestige Production, Sabtu (15/6/2024).

Baca Juga: Pemain Naturalisasi Banyak Ngelamar, 2 Pemain ini yang Mungkin Cocok Direkrut Timnas Indonesia

"Tapi aku dekat dengan seseorang tapi aku tidak menjalin hubungan (pacaran)."

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #sabreena #dressler #akui #dekat #dengan #gelandang #timnas #indonesia #bukan #nathan #tjoe #justin #hubner

KOMENTAR