Belum Umumkan Pelatih Baru, Persija Tetap Gelar Latihan Sambut Liga 1 2024/2025
Pemain Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi. (dok. Persija)
20:00
28 Juni 2024

Belum Umumkan Pelatih Baru, Persija Tetap Gelar Latihan Sambut Liga 1 2024/2025

Persija Jakarta akan menggelar latihan perdananya untuk menyambut musim baru Liga 1 2024/2025 pada Sabtu (29/6/2024) besok di Nirwana Park, Depok.

Persija sendiri sampai saat ini belum menunjuk pelatih tetap setelah berpisah dengan Thomas Doll pada pertengahan bulan ini.

Seandainya semua proses mengenai pelatih baru dapat diselesaikan secepatnya, terdapat peluang Persija juga akan mengumumkan pelatih baru mereka besok.

Sejumlah pemain yang membela Persija pada musim lalu dipastikan akan mendominasi komposisi tim.

Baca Juga: Tak Gentar dengan Regulasi 8 Pemain Asing, Rio Fahmi Tatap Persaingan Internal di Persija

Meski demikian, akan ada beberapa pemain yang belum dapat bergabung pada latihan awal ini terkait dengan agenda ibadah haji serta kewajiban membela tim nasional.

Sementara itu, pemain-pemain yang pada musim 2023/2024 dipinjamkan ke klub lain juga akan mengikuti sesi latihan perdana.

Para pemain Persija pun mengaku sudah tidak sabar mengikuti sesi latihan perdana. Mereka sangat antusias untuk menatap musim baru.

“Selama jeda musim, saya rutin latihan mandiri setiap hari. Saya ingin segera berlatih bersama teman-teman,” ucap bek Akbar Arjunsyah seperti dikutip dari laman resmi Persija, Jumat (28/6/2024).

Hal serupa juga disampaikan bek sayap Ilham Rio Fahmi.

Baca Juga: Musim Ketiga Berkostum Persija, Firza Andika Kembali Incar Posisi Utama di Tim

“Saya sudah mempersiapkan diri untuk menjalani sesi latihan. Semoga jadi momentum yang baik untuk musim ini,” kata pemain asal Banjarnegara itu.

Pada Liga 1 musim 2023/2024, Persija mengakhiri musim yang mengecewakan dengan menduduki posisi kedelapan klasemen musim reguler.

Dengan demikian, Persija yang pada musim lalu masih diarsiteki oleh Thomas Doll itu gagal lolos ke putaran Championship Series.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #belum #umumkan #pelatih #baru #persija #tetap #gelar #latihan #sambut #liga #20242025

KOMENTAR