Viral Anak Presiden Baku Hantam dengan Suporter: Paspampres Sampai Kalang Kabut
Ilustrasi bentrok suporter (Pixabay)
14:54
17 Juni 2024

Viral Anak Presiden Baku Hantam dengan Suporter: Paspampres Sampai Kalang Kabut

Kericuhan antar suporter Inggris dan Serbia di Euro 2024 tak bisa dihindari. Insiden antar suporter itu pecah beberapa jam sebelum kick off laga Serbia vs Inggris di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Senin (17/6) dinihari WIB.

Bentrok antar kedua suporter ini terjadi di restoran, bar dan kafe dekat stadion. Suporter Inggris dan Serbia saling lempar barang dan terlibat baku hantam.

Bentrok antar suporter itu diduga juga melibatkan anak petinggi negara Serbia. Anak Presiden Serbia, Aleksandar Vucic, Danilo Vucic diduga terlihat dalam bentrok antar suporter itu.

Danilo seperti pada video yang beredar viral di platform sosial media terlihat mencoba untuk menghampiri suporter Inggris. Aksi Danilo ini kemudian berusaha dicegah oleh pengawalnya.

Baca Juga: 40 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 Lengkap dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

Detik-detik Anak Presiden Baku Hantam dengan Suporter: Paspampres Sampai Kalang Kabut [Tangkap layar Twitter]Detik-detik Anak Presiden Baku Hantam dengan Suporter: Paspampres Sampai Kalang Kabut [Tangkap layar Twitter]

Video aksi Danilo yang mencoba baku hantam dengan suporter Inggris sempat diunggah oleh pengamat politik Serbia, Jasmin Mujanovic.

Pada video yang diunggah oleh Jasmin, terlihat Danilo berusaha dicegah oleh pria bertubuh kekar yang diduga merupakan anggota Paspampres Serbia.

Dari laporan media Kroasia, Danilo di Euro 2024 didampingi oleh pasukan elit Serbia yang bernama Cobra.

Melansir dari Aftonbladet, kabar terlibatnya anak presiden Serbia itu bentrok dengan suporter Inggris masih belum dikonfirmasi pihak pemerintah.

"Beredar gambar dan video yang diduga menunjukkan Danilo, putra Presiden ikut serta dalam bentrok dengan suporter Inggris," tulis media Serbia itu.

Baca Juga: Misi Khusus Ernando Ari Selama Euro 2024, Demi Timnas Indonesia

Danilo selama ini memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan kelompok ultras Serbia.

Rekam jejak Danilo sebagai anak Presiden terbilang cukup kontroversial. Beberapa waktu lalu, media-media di kawasan Balkan merilis foto dirinya saat bertemu dengan tokoh mafia Serbia.

Di foto itu, Danilo sedang asyik bersantai bersama dengan sejumlah kelompok ultras, salah satunya ialah Aleksandar Vidojevic.

Aleksandar Vidojevic merupakan hooligan dari klub Partizan Beograd. Pria yang memiliki julukan Aca Rosavi ini di daftar kepolisian Serbia sebagai anggota kelompok mafia Montenegro.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #viral #anak #presiden #baku #hantam #dengan #suporter #paspampres #sampai #kalang #kabut

KOMENTAR