Kejutan untuk Fans di GBK, Sal Priadi Nyanyi 'Indonesia Pusaka' saat Jeda Babak Pertama Timnas Indonesia vs Irak
Sal Priadi [dok.pribadi]
18:00
6 Juni 2024

Kejutan untuk Fans di GBK, Sal Priadi Nyanyi 'Indonesia Pusaka' saat Jeda Babak Pertama Timnas Indonesia vs Irak

Fans Timnas Indonesia yang menyaksikan langsung laga kontra Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, mendapat kejutan. Penyanyi Sal Priadi muncul untuk menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka" di jeda babak pertama.

Timnas Indonesia menjamu Irak dalam matchday kelima Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan kick-off pada Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Duel Timnas Indonesia menghadapi Singa Mesopotamia berlangsung ketat. Tim tamu sempat mencetak gol tetapi dianulir karena adanya pelanggaran hingga babak pertama berakhir dengan skor kaca mata.

Saat jeda menunggu para pemain keluar dari ruang ganti, fans dikejutkan dengan penampilan penyanyi Sal Priadi. Dia berdiri di pinggir lapangan antara bench kedua tim.

Baca Juga: Niat Banget! Fans Cewek Bawa Teropong Tonton Timnas Indonesia vs Irak di GBK

Penyanyi Sal Priadi (tengah) menyanyikan lagu Penyanyi Sal Priadi (tengah) menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka" di sela-sela jeda babak pertama laga Timnas Indonesia vs Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024). [Dok. Suara.com/Arief Apriadi]

Dengan setelan atasan berwarna putih, Sal Priadi yang terkenal dengan tembang "Dari Planet Lain", menghibur fans dengan menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka".

Peran Sal Priadi di laga Timnas vs Irak sebelumnya memang sudah dibocorkan. Namun, saat itu tidak diketahui apa yang akan sang penyanyi lakukan.

Hal itu terlihat dalam unggahan video di Instagram Timnas Indonesia, @timnas.indonesia pada Rabu (5/6/2024) malam WIB. Sal Priadi terlihat mendapat telepon dari coach STY.

Gimmick tersebut ternyata untuk menandai bahwa Sal Priadi akan hadir dan bernyanyi di sela-sela jeda babak pertama Timnas Indonesia vs Irak.

Fans pun terlihat terhibur dengan kehadiran sang penyanyi. Bahkan, banyak dari mereka yang berteriak setelah Sal Priadi selesai membawakan lagu "Indonesia Pusaka".

Baca Juga: Jokowi dan Kaesang Hadir di SUGBK Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Irak

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #kejutan #untuk #fans #priadi #nyanyi #indonesia #pusaka #saat #jeda #babak #pertama #timnas #indonesia #irak

KOMENTAR