Tanpa Marc Klok, Berikut Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United di Final BRI Liga 1
Pemain Persib merayakan gol Ciro Alves ke gawang Bali United [Suara.com/Rahman]
18:42
26 Mei 2024

Tanpa Marc Klok, Berikut Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United di Final BRI Liga 1

Persib Bandung akan menjamu Madura United pada leg pertama leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024. Berikut susunan pemain dari kedua klub yang telah dirilis.

Pertandingan Persib vs Madura United digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (26/5/2024), pukul 19.00 WIB. Wasit Tommi Manggopa akan memimpin pertandingan final ini.

Dari kubu Persib, tak ada nama Marc Klok dalam daftar susunan pemain. Pelatih Bojan Hodak mempercayakan duet Rachmat Irianto dan Dedi Kusnandar di lini tengah.

Sementara posisi gelandang serang diisi oleh Stefano Beltrame. Sedangkan gelandang sayap, ada Ciro Alves dan Febri Hariyadi yang akan menyokong bola ke David Da Silva.

Baca Juga:Sudah Waktunya, 3 Alasan Timnas Indonesia Harus Juara ASEAN Cup 2024

Di kubu Madura United, caretaker Rakhmad Basuki tetap menurunkan kekuatan utama dengan menurunkan semua pemain asingnya dalam leg pertama final ini.

Francisco Rivera, Hugo Gomes dan Jacob Mahler akan bahu-membahu di lini tengah. Sementara Dalberto Belo tetap dipasang sebagai ujung tombak dan disokong dua winger Malik Risaldi dan Riyatno Abiyoso.

Berikut Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United:

Persib Bandung: Kevin Ray Mendoza; Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanusa, Nick Kuipers; Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Stefano Beltrame; Ciro Alves, David da Silva, Febri Hariyadi.

Madura United: Lucas Frigeri; Dodi Alekvan, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Koko Ari; Jacob Mahler, Hugo Gomes; Riyatno Abiyoso, Francisco Rivera, Malik Risaldi; Dalberto Belo.

Baca Juga:Paling Murah Seperempat Juta, Daftar Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Tanzania Minggu 2 Juni 2024

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #tanpa #marc #klok #berikut #susunan #pemain #persib #bandung #madura #united #final #liga

KOMENTAR