Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa Atalanta vs Bayer Leverkusen, Live di TV Apa?
Para pemain Atalanta. [M Bertorello / AFP]
15:30
22 Mei 2024

Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa Atalanta vs Bayer Leverkusen, Live di TV Apa?

Atalanta akan menghadapi Bayer Leverkusen pada laga final Liga Europa 2023/2024. Berikut jadwal siaran langsung Atalanta vs Bayer Leverkusen.

Pertandingan partai puncak final Liga Europa Atalanta vs Bayer Leverkusen ini akan digelar di Aviva Stadium, Dublin, Kamis (23/5/2024) kick off pukul 02.00 WIB.

Atalanta melaju ke final setelah dalam perjalanannya menyingkirkan Sporting Lisbon, Liverpool, dan Marseille. Bagi Atalanta, ini adalah final Liga Europa pertamanya.

Para pemain Bayer Leverkusen merayakan keberhasilan mereka mencapai final Liga League setelah menyingkirkan AS Roma dengan menahan seri mereka dalam leg kedua semi final di Leverkusen pada 9 Mei 2024. (AFP/INA FASSBENDER)Para pemain Bayer Leverkusen merayakan keberhasilan mereka mencapai final Liga League setelah menyingkirkan AS Roma dengan menahan seri mereka dalam leg kedua semi final di Leverkusen pada 9 Mei 2024. (AFP/INA FASSBENDER)

Sementara bagi Bayer Leverkusen ini adalah final keduanya. Final pertamanya adalah pada musim 1987/1988 silam saat kompetisi ini masih bernama UEFA Cup.

Bayer Leverkusen melaju ke final setelah sukses menyingkirkan Qarabag, West Ham, dan AS Roma. Skuat besutan siap melanjutkan performa impresif mereka di musim ini.

Setelah menjuarai Liga Jerman, skuat besutan Xabi Alonso kini masih berburu trofi Europa League dan DFB Pokal untuk melengkapi rekor unbeaten dengan treble winner.

Partai final Liga Europa Atalanta vs Bayer Leverkusen dijadwalkan akan disiarkan langsung di SCTV, Kamis (23/5/2024) kick off pukul 02:00 WIB dan live streaming di Vidio.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #jadwal #siaran #langsung #final #liga #europa #atalanta #bayer #leverkusen #live

KOMENTAR